Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana 28 November 2022

Liputan6.com, Jakarta- Korea Selatan diuji oleh wakil Afrika Ghana pada laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Senin (28/11/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan di Qatar.

Saat ini Korea Selatan berada di posisi dua klasemen Grup H. Pada laga pertama mereka bermain imbang tanpa gol dengan Uruguay. Sedangkan Ghana jadi juru kunci usai kalah 2-3 dari Portugal.

Meski mendapat satu poin, permainan Korea di laga perdana Piala Dunia 2022 mengecewakan. Ghana justru tampil lebih bagus meski kalah dari Portugal. Wakil Afrika itu nyaris menahan Cristiano Ronaldo dan kolega.

Korea dituntut untuk memperbaiki permainan jika ingin melaju jauh di Qatar. Saat melawan Uruuay lini serang Korea sangat buruk. Mereka terlalu bergantung kepada sosok Son Heung-min.

Melawan Ghana, Korea dituntut menang. Pasalnya empat wakil Asia lain sudah merasakan poin penuh di Piala Dunia 2022 yakni Jepang, Arab Saudi, Australia hingga Iran. Cuma Korea dan tuan rumah Qatar yang belum bisa meraih hasil membanggakan.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan melawan Ghana akan berlangsung 20.00 WIB. Duel ini disiarkan SCTV, Moji, Vidio dan Champions TV. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton duel seru Korea melawan Ghana di Grup H Piala Dunia 2022 yang dimulai jam 20.00 WIB, silahkan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Korea: Seung-gyu; Moon-hwan, Min-jae, Young-gwon, Jin-su; Jung, In-beom; Na, Lee, Son; Ui-jo

Ghana: Ati Zigi; Seidu, Amartey, Djiku, Baba; Partey, Abdul Samed; Bukari, Kudus, A. Ayew; Williams

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS