Sukses

Susunan Pemain Tunisia vs Australia di Grup D Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta- Grup D Piala Dunia 2022 kembali menggelar pertandingan pada Sabtu (26/11/2022) petang WIB. Wakil Afrika Tunisia akan berhadapan dengan Australia di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar.

Kepercayaan diri pemain Tunisia sedang tinggi-tingginya. Mereka sukses menahan imbang tanpa gol Denmark pada laga pertamanya di Qatar pertengahan pekan ini.

Di sisi lain Australia tampil memalukan pada partai pertamanya. Matt Ryan dan kawan-kawan tak berdaya melawan juara bertahan Prancis dan dibantai 1-4.

Kedua tim sama-sama butuh kemenangan di laga ini untuk menghidupkan peluang melaju ke babak 16 besar. Dari Grup D ini satu tiket nampaknya sudah menjadi milik Prancis usai menang telak di laga pertama.

Tunisia akan mengandalkan Issam Jebali di lini depan. Pelatih Jalel Kadri masih mencadangkan Wahbi Khazri. Begitu juga pemain muda Manchester United Hannibal Mejbri.

Australia sendiri kembali menurunkan Craig Goodwin sejak menit awal. Goodwin berhasil mencetak gol ke gawang Prancis. Saat itu Australia sempat unggul 1-0 lebih dulu sebelum kemasukkan empat gol.

Laga Tunisia melawan Australia bisa ditonton melalui SCTV, Mentari TV, Vidio dan Champions TV. Simak susunan pemain Tunisia vs Australia di laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 di halaman selanjutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Tunisia: Dahmen; Bronn, Meriah, Talbi; Drager, Skhiri, Laidouni, Abdi; liti, Msakni, Jebali

Australia: Ryan; Karacic, Souttar, Behich, Rowles; Irvine, McGree, Mooy; Leckie, Duke, Goodwin

Anda juga dapat mencari tahu jadwal lengkap, hasil, klasemen, dan top skor di Piala Dunia Qatar 2022 dengan melihatĀ berikut...

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia 2022 26 November 2022

17.00 WIB Tunisia vs Austrlia

20.00 WIB Polandia vs Australia

23.00 WIB Prancis vs Denmark

02.00 WIB Argentina vs Meksiko

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS