Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 24 November 2022: Giliran Cristiano Ronaldo dan Neymar Beraksi

Piala Dunia 2022 akan kembali menghadirkan empat pertandingan seru pada Kamis 24 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Piala Dunia 2022 akan kembali menghadirkan empat laga seru pada Kamis 24 November 2022. Dua diantaranya sudah dinantikan para penggila sepak bola karena akan melihatkan dua superstar, Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr.

Ronaldo akan memulai petualangan di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Portugal dengan melawan kuda hitam asal Afrika, Ghana. Kedua tim tergabung di Grup H.

Satu laga Grup H lain juga akan mentas hari ini. Wakil Asia Korea Selatan akan diuji jagoan Amerika Selatan Uruguay. Korsel diharapkan bisa membuat kejutan layaknya Arab Saudi dan Jepang.

Kiprah Korsel juga dinanti-nantikan karena mereka memiliki pemain ternama Son Heung-min. Penggawa Tottenham Hotspur itu dipastikan bisa turun selama Piala Dunia 2022 meski sempat diganggu cedera.

Grup G juga akan memulai persaingan pada Kamis ini. Brasil akan turun bertanding untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2022. Neymar dan kolega akan berhadapan dengan Serbia. Brasil diuntungkan karena Serbia akan pincang. Sayap andalan Serbia Filip Kostic mengalami cedera. Mesin gol Serbia Dusan Vlahovic juga baru sembuh dari cedera.

Simak jadwal Piala Dunia 2022 pada Kamis 24 November 2022 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal

17.00 WIB

Swiss vs Kamerun

Live di SCTV, Mentari TV, Vidio, Champions TV

20.00 WIB

Uruguay vs Korea Selatan

Live di SCTV, Moji, Vidio, Champions TV

23.00 WIB

Portugal vs Ghana

Live di SCTV, Mentari TV, Vidio, Champions TV

02.00 WIB

Brasil vs Serbia

Live di SCTV, Mentari TV, Vidio, Champions TV

3 dari 4 halaman

Penuh Kejutan

Piala Dunia 2022 penuh kejutan. Sudah dua kandidat juara harus menelan pil pahit dikalahkan wakil Asia. Argentina keok 1-2 dari Arab Saudi. Menyusul kemudian Jerman kalah 1-2 dari Jepang.

Menariknya ada kesamaan dalam dua laga tersebut. Argentina dan Jerman sama-sama unggul lebih dulu di babak pertama lewat hadiah penalti. Kedua finalis Piala Dunia 2014 itu kemudian kena comeback di babak kedua.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.