Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang, Tonton di SCTV, Moji, Vidio, dan NEX Parabola

Jerman akan memulai kiprah di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi wakil Asia Jepang pada Rabu 23 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Kandidat juara Jerman akan memulai petualangan di Piala Dunia 2022 pada Rabu 23 November 2022. Der Panzer bakal diuji wakil Asia Jepang di Stadion Khalifa International. Kedua tim tergabung di Grup E.

Jerman membidik tiga poin di laga ini. Karena masih ada dua lawan lebih berat menanti Thomas Muller dan kawan-kawan. Di Grup E masih bercokol Spanyol dan Kosta Rika.

Menghadapi Jepang, Jerman bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Jamal Musiala dan Muller kemungkinan jadi andalan utama pelatih Hansi Flick di lini depan. Sayangnya Leroy Sane belum bisa dimainkan di laga ini.

Meski jauh lebih diunggulkan, Jerman harus waspada. Mereka tentu tidak ingin senasib dengan Argentina. Kemarin Argentina secara mengejutkan dikalahkan wakil Asia, Arab Saudi 1-2.

Jepang juga dihuni banyak pemain yang kenyang pengalaman main di Eropa bahkan di Liga Jerman. Di lini depan duet Takefusa Kubo dan Takumi Minamino jadi andalan utama.

Sayangnya Jepang dipusingkan dengan kondisi kebugaran pemain bertahan andalannya Takehiro Tomiyasu yang bermain di Arsenal. Eks pemain Bologna itu bermasalah dengan cedera otot.

Pertandingan Jerman melawan Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar akan disiarkan langsung oleh SCTV, Moji, streaming Vidio atau jaringan televisi satelit NEX Parabola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 23 November 2022

Jerman vs Jepang

Stadion Khalifa International

20.00 WIB 

 

Link live streaming Jerman vs Jepang, klik di sini...

 

Anda juga dapat mencari tahu jadwal lengkap, hasil, klasemen, dan top skor di Piala Dunia Qatar 2022 dengan melihat berikut...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane; Thomas Muller

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Hiroki Sakai, Takehiro Tomiyasu, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo; Junya Ito, Daichi Kamada, Takfusa Kubo; Takumi Minamino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.