Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 di Vidio, Rabu 23 November: Jerman dan Spanyol Siap Bertarung

Laga lain di Grup E Piala Dunia 2022, tim raksasa Spanyol akan menghadapi tantangan dari Kosta Rika di Stadion Al Thumama, Doha.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan menarik kembali akan tersaji di Piala Dunia 2022 di Qatar. Ada 3 laga di fase penyisihan Grup yang bakal digelar, Rabu (23/11/2022). Salah satunya pertemuan Timnas Jerman vs Jepang.

Laga Timnas Jerman kontra Jepang digelar di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, Rabu malam pukul 20.00 WIB. Pertandingan big match Grup E tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Jerman dan Jepang tergabung di Group E bersama Spanyol dan Kosta Rika. Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, Die Mannschaft memiliki catatan lebih baik, dengan mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, Jepang juga tentunya ingin meraih hasil positif melawan Jerman untuk memperbaiki catatan tersebut. Sang pelatih Hajime Moriyasu mengaku sudah mempelajari permainan lawannya.

Sebelum laga Jerman vs Jepang, digelar satu pertandingan perdana di Grup F antara Timnas Maroko lawan Kroasia. Pertandingan berlngsung di Al Bayt Stadium Rabu, 23 November 2022, jam 17:00 WIB.

Bagi Maroko maupun sang runner-up Piala Dunia 2018, kemenangan di laga pertama ini akan sangat krusial. Sebab, di grup yang juga dihuni oleh Belgia dan Kanada ini, persaingannya diprediksi bakal sangat ketat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skuad Muda

Masih di Grup E, tim raksasa Spanyol akan menghadapi tantangan dari Kosta Rika di Stadion Al Thumama, Doha, mulai pukul 23.00 WIB. Pada laga nanti, skuad asuhan Luis Enrique yang diperluat sejumlah pemain muda diunggulkan memenangan pertarungan ini.

La Furia Roja unggul jauh dari segi peringkat. Mereka menempati posisi ketujuh dunia. Sedagkan Kosta Rika ada di urutan ke-31.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 23 November 2022:

Pukul 17.00 WIB: Maroko vs Kroasia - SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola

Pukul 20.00 WIB: Jerman vs Jepang - SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola

Pukul 23.00 WIB: Spanyol vs Kosta Rika - SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola

Kamis, 24 November 2022

Pukul 02.00 WIB: Belgia vs Kanada - SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.