Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Ikhlas Jual Harry Maguire Meski Bakal Rugi

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU diperkirakan akan menjual bek Harry Maguire pada 2023. Pasalnya, meski masih menjabat sebagai kapten tim, performa Maguire masih buruk.

Maguire kini lebih sering dicadangkan manajer MU Erik ten Hag di musim 2022/2023. Dia bukan lagi pilihan utama mengawal pertahanan MU.

Ten Hag lebih memilih menduetkan Raphael Varane dengan Lisandro Martinez. Di saat Varane absen karena cedera, Ten Hag kerap menurunkan Victor Lindelof.

Meski rela rugi, Setan Merah tetap akan menjual Maguire. Salah satu tim yang berminat adalah eks klubnya Leicester City.

Pemain untuk menggantikan Maguire di tahun 2023 nanti sudah mulai dipersiapkan MU sejak November 2022. Yang terbaru, MU melirik bek Napoli asal Korea Selatan Kim Min-jae.

Pemuda 26 tahun itu mencuri perhatian pencari bakat MU setelah tampil menawan bersama Napoli. Min-jae sudah tampil 20 kali dan membuat dua gol untuk Napoli.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Calon Pengganti Maguire di MU Mengejutkan, Nama Baru dari Asia

Manchester United mulai kehabisan kesabaran dengan bek Harry Maguire. Meski masih menjabat sebagai kapten tim, Maguire performanya buruk sehingga lebih sering dicadangkan manajer MU Erik ten Hag di musim 2022/2023.

Maguire kini bukan lagi pilihan utama mengawal pertahanan MU. Ten Hag lebih memilih menduetkan Raphael Varane dengan Lisandro Martinez. Di saat Varane absen karena cedera, Ten Hag kerap menurunkan Victor Lindelof.

Manchester United diperkirakan akan menjual Maguire di tahun 2023 nanti. Karena performa yang buruk, Setan Merah rela merugi dalam penjualan Maguire. Salah satu tim yang berminat adalah eks klubnya Leicester City.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Deretan Artis yang Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Ada Jungkook BTS

Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai nanti malam dengan pertandingan pembuka tuan rumah Qatar melawan Ekuador di Stadion Al Bayt. Pertandingan ini juga akan menjadi partai pembuka Grup A yang diisi oleh Qatar, Ekuador, Belanda dan Senegal.

Sebelum pertandingan pembuka, FIFA akan menggelar Opening Ceremony Piala Dunia 2022 atau acara pembukaan. Sederet artis internasional akan tampil untuk memeriahkan opening ceremony di Stadion Al Bayt yang berkapasitas 60.000 penonton.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pesan Patah Hati Benzema dan Opsi Penggantinya di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 dipastikan akan minus pemain terbaik dunia saat ini yaitu Karim Benzema. Penyerang Timnas Prancis itu mengalami cedera di detik-detik akhir jelang turnamen.

Piala Dunia Qatar akan mulai bergulir pada hari ini, 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022 mendatang. Nasib bagi Benzema dirinya dipastikan tak bisa pulih sepanjang turnamen.

Benzema sendiri adalah pemain yang tengah tampil luar biasa bersama Real Madrid hingga dianugerahi trofi Ballon d'Or, usai sukses membawa Los Blancos kampiun Liga Champions dan LaLiga.

Selengkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS