Sukses

John Terry dan Alessandro Nesta Kaget Masih Dicintai Fans Indonesia

Nesta dan Terry melakoni pertandingan sepak bola fun di Stadion Patriot Bekasi. Laga ini diikuti eks pemain timnas Indonesia hingga para artis.

Liputan6.com, Jakarta- Dua legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta kagum dan kaget dengan sambutan fans di Indonesia selama berada di Jakarta dan Bekasi pada 11-12 November 2022. Nesta dan Terry tak menyangka masih sangat dicintai penggemar sepak bola di Indonesia meski sudah cukup lama gantung sepatu.

Nesta dan Terry datang ke Indonesia untuk mengikuti laga sepak bola ceria yang bertajuk Mansion Sport Star Football Challenges di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (12/11/2022) petang.

Pada laga sepak bola ceria ini, Terry dan Nesta dipisah dalam tim berbeda. Mereka bertanding sepak bola dengan para legenda timnas Indonesia. Ada Ismed Sofyan, Budi Sudarsono, Kurniawan Dwi Yulianto hingga pemain yang masih aktif seperti Maman Abdulrahman dan Raphael Maitimo.

Tak cuma pesepak bola, laga sepak bola seru-seruan ini juga diikuti sejumlah selebriti tanah air dan juga eks pebulutangkis nasional. Ada Immanuel Caesar Hito, Ade Govinda, Ricky Subagja dan Nova Widianto.

Pertandingan berjalan seru dan fun. Tim John Terry yang memakai baju pink akhirnya keluar sebagai pemenang usai menekuk tim Alessandro Nesta 5-3. Terry dan Nesta kali ini tak bermain sebagai pemain belakang. Keduanya lebih banyak main di tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nesta

Usai pertandingan Nesta mengaku kagum dengan sambutan fans di Indonesia. Dia bangga banyak pecinta bola di Indonesia yang masih mengidolainya dengan membawa replika jersey miliknya saat masih bermain di AC Milan ataupun Lazio.

"Saya senang bisa ke Indonesia, saya bangga karena banyak banget temen-teman yang ada pakai jersey AC Milan, Lazio, dan juga benar-benar menyapa saya. Saya sangat senang, fans-fans banyak menyapa," tutur Nesta dalam jumpa pers usai pertandingan.

Melihat sambutan dari suporter Indonesia, Nesta dan Terry rela memberikan sepatunya. Kedua pemain sama-sama melemparkan sepatu yang dipakai saat pertandingan ke penonton di tribun. Laga ini disaksikan sekitar 1.000 penonton.

3 dari 4 halaman

Terry

Senada dengan Nesta, Terry juga senang bisa kembali bertemu penggemarnya di Indonesia setelah sebelumnya berkunjung bersama Chelsea saat masih aktif bermain. Terry melihat ada perkembangan di sepak bola Indonesia ketimbang saat dirinya datang tahun 2013.

"Permainan tadi seru banget, fantastik, dan juga kembalinya saya karena sebelumnya kan saya pernah ke Indonesia 2013 waktu masih sama Chelsea ke Indonesia. Pas saya balik lagi ke Indonesia, saya merasa bahwa sudah banyak peningkatan di Indonesia dan game tadi untuk seru-seruan saya sangat enjoy sekali dan senang dengan turnamen tadi, seru-seruan bareng,' tutur Terry.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Di Bandara

Kedatangan Terry dan Nesta disambut oleh Hito di Bandara Soekarno Hatta. Tak lupa, suami Felicya Angelista pun memberikan buket bunga kepada keduanya.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Immanuel Caesar Hito, Jumat (11/11/2022). Tampak John Terry tertarik dengan jam tangan yang dipakai Caesar Hito.

Kehadiran Hito di Bandara untuk menyambut kedua pesepakbola ini merupakan perwakilan dari salah satu produk kecantikan.

"Welcome to Indonesia!!! 🙏🏼🇮🇩What an honour..@johnterry.26 @nesta 🙏🏼🙏🏼 Hmmmm enaknya ngajakin "the Legends" ngapain yaa disini? Ada ide guys?? 😁😁 #scarlettdukungjuara #scarlettbarengjuara #nesta #johnterry," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.