Sukses

Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb Keliling Makassar dan Jabodetabek

Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb kembali melanjutkan aktivitasnya menyapa warga Indonesia. Kali ini giliran Kota Makassar dan sejumlah mall di Jabodetabek yang mendapatkan kesempatan disambangi karakter imut berwarna putih tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb kembali melanjutkan aktivitasnya menyapa warga Indonesia jelang perhelatan FIFA World. Seperti diketahui, kompetisi sepak bola paling akbar sedunia itu bakal memulai pertandingan perdananya pada Minggu, 20 November 2022.

Kali ini giliran Kota Makassar dan sejumlah mall di Jabodetabek yang mendapatkan kesempatan disambangi karakter imut berwarna putih. La’eeb dijadwalkan berkeliling di kawasan tersebut mulai 4 hingga 6 November.

Pada hari pertama, Maskot Piala Dunia 2022 sempat mengunjungi lokasi-lokasi ternama di Kota Angin Mamiri. Ia terlihat hadir di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Pasar Sentral, Lapangan Karebosi, Sungai Cerekang, hingga Pasar Segar.

Sementara pada Sabtu (5/11/2022), La’eeb berkunjung ke Taman Lego, Makassar. Warga sekitar nampak antusias menyaksikan kehadiran sang maskot. Beberapa dari mereka bahkan mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto bersama.

Tak hanya di Makassar, La’eeb juga hadir menggaungkan euforia Piala Dunia 2022 di sejumlah mall yang terletak di kawasan Jabodetabek.

Karakter bermata bundar itu menyempatkan diri mampir ke Depok Town Square (DETOS), Depok pada Sabtu (5/11/2022). Ia juga menyambangi Cibinong City Mall, Bogor, di hari yang sama serta berkeliling ke Ecoplaza, Tangerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungan Selanjutnya

La'eeb sudah cukup lama berada di Indonesia. Sejak Oktober lalu, maskot Piala Dunia 2022 ini menyapa masyarakat Indonesia di Denpasar, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, dan Banjarmasin.

Kehadiran La’eeb di Tanah Air memang dimaksudkan untuk menambah semarak dan keceriaan jelang euforia Piala DUnia 2022 Qatar. SCM selaku pemegang hak siar resmi turnamen tersebut ingin menghibur masyarakat lewat program ‘Berburu La’eeb’.

Setelah ini, La’eeb masih akan melanjutkan aktivitasnya di sejumlah. Maskot berwarna putih itu dijadwalkan mendatangi Medan dan Yogyakarta (11-13 November 2022), serta simultan di Jakarta, Bandung dan Surabaya (8-20 November 2022).

3 dari 4 halaman

Mencari Sosok La’eeb

Masyarakat yang berdomisili di kota-kota yang dikunjungi La’eeb dapat terlibat langsung untuk mencari sosok maskot di sekitar pusat keramaian.

Anda selanjutnya dapat mengabadikan momen bersama La’eeb, kemudian mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan tagar #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022.

Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia 2022 Qatar persembahan dari SCM Grup selanjutnya akan diberikan kepada mereka yang beruntung. 

4 dari 4 halaman

Program Lain

EMTEK selaku official broadcaster Piala Dunia 2022 di Indonesia telah menyiapkan sejumlah program seru yang sayang diletwatkan. Salah satunya ialah Konser Gila Bola yang digelar tiga hari menjelang kick off Piala Dunia 2022 Qatar.

Acara ini bakal disiarkan live secara ekslusif di Indosiar, Kamis, 17 November, mulai pukul 20.30 WIB. Sederet musisi papan atas Tanah Air dan bintang Indosiar akan memeriahkan konser.

Mereka adalah Ari Lasso, Gigi, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Hari Putra, Indy Gunawan, Ridwan Naibaho, Faul Gayo, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose, Melly Lee, Pantura Angles, dan Teamlo. Selain itu, ada pula penampilan dari Magican Russle Miracle.

Konser Gila Bola bakal dipandu Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rendra Soedjono, dan Edwin Setyadinata. Setelahnya, SCTV juga siap menggelar Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022, yang disiarkan live dari Studio 1, Daan Mogot, Jakarta, pada Minggu, 20 Oktober pukul 20.00 WIB.

Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air seperti Jamrud, Setia Band, Tri Suaka, dan Nabila Maharani dipastikan hadir memeriahkan konser yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Natasha Germania, serta Ananda Omesh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.