Sukses

Siarkan Seluruh Pertandingan, NEX Parabola Pemegang Hak Siar Tunggal Piala Dunia 2022 di TV Satelit

NEX Parabola memperingatkan pihak manapun yang mencoba klaim sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 karena bisa dibawa ke jalur hukum.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menghitung hari. Event terakbar sepak bola di dunia yang dimulai 20 November nanti akan disiarkan langsung oleh media-media yang dibawah naungan EMTEK Group, khususnya platform TV Satelit / Direct to Home (DTH), PT. Mediatama Televisi (Nex Parabola).

NEX Parabola menjadi pemegang hak siar tunggal dan akan menayangkan 64 pertandingan piala dunia secara Live disiarkan di 2 channel yaitu, Champions TV World Cup.

Untuk melindungi hak siar, Nex Parabola berhak menegur dan mengambil langkah hukum jika ada pihak - pihak yang bergerak di bidang sejenis mengaku menyiarkan Piala Dunia Qatar 2022, dalam bentuk apapun termasuk kegiatan promosi di media sosial.

Nex Parabola terus berusaha memberikan siaran terbaik bagi para pencinta sepak bola tanah air. Tayangan berkualitas seperti Premier League, Champions League, European League, BRI Liga 1 dan masih banyak lagi.

Berlangganan Nex Parabola cukup mudah dengan mengunjungi Official Online Store, Aplikasi Nex Parabola (Play Store), WA Official Nex Parabola +6281 1168 3283 dan toko elektronik terdekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seluruh Pertandingan

 

Nex Parabola merupakan satu-satu nya yang menyiarkan semua pertandingan World Cup Qatar 2022 di platform TV Satelit / Direct to Home (DTH) secara Live, eksklusif dan bisa menjadi solusi yang tepat untuk para pencinta sepak bola yang masih bingung harus menyaksikan dimana.

Para pelanggan Nex Parabola bisa bayar Paket World Cup dan dapat promo berupa FREE Paket Basic serta mendapatkan kesempatan menang undian hadiah jersey World Cup 2022 Nex Parabola.

Keuntungan berlangganan di Nex Parabola sangat beragam, salah satunya kamu bisa menyaksikan seluruh pertandingan World Cup Qatar 2022 dengan kualitas HD.

Untuk bisa berlangganan Nex Parabola dan pembayaran paket cukup mudah, cukup kunjungi Official Online store Nex Parabola, Aplikasi Nex Parabola di Play Store, WA Official Nex Parabola +6281 1168 3283 serta toko elektronik terdekat.

3 dari 3 halaman

Pembagian Grup Piala Dunia 2022

 

Grup A: Qatar, Ekuador, Senegal, Belanda

Grup B: Inggris, Iran, Amerika Serikat, Wales

Grup C: Argentina, Arab Saudi, Meksiko, Polandia

Grup D: Prancis, Australia, Denmark, Tunisia

Grup E: Spanyol, Kosta Rika, Jerman, Jepang

Grup F: Belgia, Kanada, Maroko, Kroasia

Grup G: Brazil, Serbia, Swiss, Kamerun

Grup H: Portugal, Ghana, Uruguay, Korea Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.