Sukses

Transfer Lionel Messi, David Beckham Bisa Bikin Barcelona dan PSG Gigit Jari

David Beckham sudah mengirim utusan untuk negoisasi dengan kubu Lionel Messi soal kemungkinan transfer ke Inter Miami pada 2023. Ini bisa kacaukan rencana Barcelona dan PSG.

Liputan6.com, Paris- Lionel Messi menjadi pusat perhatian saat ini. Maklum, bintang asal Argentina itu diinginkan Barcelona di bursa transfer Januari.

Namun Messi masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan PSG. Selain itu, Messi juga sangat dibutuhkan PSG karena kontribusinya yang besar.

PSG akan berusaha untuk menjauhkan Messi dengan Barcelona. Meski kemungkinan bakal dibujuk dengan uang transfer.

Di luar itu, David Beckham bisa kacaukan seluruh skenario.Beckham sudah siap untuk memboyong Messi ke klub miliknya Inter Miami.

Lionel Messi masih menggantung masa depannya. Dia mengungkapkan akan mengumumkan kemana setelah dari PSG usai Piala Dunia 2022.

Piala Dunia kali ini memang penting buat Messi. Soalnya, ini menjadi usaha terakhir bagi Messi untuk mengangkat Piala Dunia sebelum pensiun dari timnas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebutan

PSG juga tak berdiam diri dengan Messi. Kabarnya, PSG sudah menyiapkan perpanjangan kontrak buat pemain yang kerap dijuluki La Pulga ini.

Di sisi lain, Barcelona ingin beromantika. Presiden Barca, Joan Laporta merasa Messi tidak mendapatkan perpisahan yang sepatutnya di Barcelona.

Bersama Barca, Messi adalah legenda yang sulit dikejar torehannya. Dia sudah mencetak 672 gol dalam 778 pertandingan. Dia memenangi 10 gelar La Liga dan 4 trofi Liga Champions.

 

 

3 dari 4 halaman

Godaan Inter Miami

Meski sempat memberi sinyal untuk reuni dengan Barca, Messi bisa saja berubah pikiran. Metro melaporkan Inter Miami siap berikan kontrak yang menggiurkan untuk Messi.

Inter yang finis di posisi keenam di wilayah timur MLS bersiap membuat Messi menjadi transfer terbesar di sejarah mereka. Pembicaraan dengan Messi kabarnya sedang berlangsung dan kontrak bisa tiba di beberapa bulan mendatang.

Dua bersaudara Jorge dan Jose Mas kabarnya yang turun tangan untuk negoisasi dengan Messi. Mereka jumpa langsung dengan ayah Messi, Jorge.

Suara di Barcelona sendiri terpecah. Salah satu anggota Dewan Barcelona, Eduard Romeu mengatakan Messi paling mungkin gabung di tahun depan.

"Kalau dia kembali, tentu gratis, ini akan membuatnya mungkin kembali," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mungkin Januari

Akhir-akhir ini, Barcelona terus dikaitkan dengan mantan bintang mereka. Bahkan, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa tim Catalan siap untuk menjajaki kemungkinan mengontraknya kembali pada awal 2023.

Namun, menurut jurnalis Ben Jacobs, tidak benar bahwa tim Xavi bisa membawa pemain internasional Argentina itu kembali ke Camp Nou di tengah musim.

Jurnalis itu mengklaim bahwa Messi akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah Piala Dunia 2022. Namun, dia tidak akan meninggalkan PSG pada Januari nanti, bahkan jika dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.