Sukses

Top 3 Berita Bola: Rangnick Sebut MU Lakukan Blunder Lewatkan Peluang Rekrut 2 Pemain Top

Mantan caretaker MU Ralf Rangnick sempat meminta manajemen MU merekrut mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland

Liputan6.com, Jakarta Ralf Rangnick membuka "rahasia" penyebab kegagalan mantan klubnya Manchester United atau MU di Old Trafford. Menurut mantan caretaker MU itu, itu akibat klub ogah memenuhi permintaannya merekrut pemain top di bursa transfer Januari 2022.

Seperti diketahui, Rangnick dipercaya menangani MU di pertengahan musim lalu. Pelatih asal Jerman itu menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat akibat rentetan hasil buruk yang didapat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Rangnick merasa skuad MU tak mumpuni sehingga meminta manajemen klub merekrut beberapa nama beken pada bursa transfer paruh kedua di Januari 2022.

Dalam wawancara dengan Bild pada akhir Oktber 2022 ini terungkap bila Rangnick sempat meminta manajemen MU merekrut mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland dan Dusann Vlahovic yang saat itu masih bermain untuk Fiorentina.

Selain itu, ada sederet nama yang diminta Rangnick dibeli seperti duo Red Bull Leipzig, Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku, Alvaro Morata (Juventus) serta Luis Diaz (FC Porto).

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Blunder Fatal di Januari 2022, Lewatkan Peluang Dapatkan 2 Pemain Top

Mantan caretaker Manchester United Ralf Rangnick buka suara soal penyebab kegagalannya di Old Trafford. Rupanya MU ogah memenuhi permintaannya merekrut pemain top di bursa transfer Januari 2022.

Rangnick bertugas menangani MU di pertengahan musim lalu. Pria Jerman itu menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat akibat rentetan hasil buruk yang didapat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pria 64 tahun itu merasa skuad MU tak mumpuni sehingga meminta manajemen klub merekrut beberapa nama beken pada bursa transfer paruh kedua di Januari 2022.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Man Utd vs Sheriff: Perkiraan Susunan Pemain MU

Manchester United akan menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup E Liga Europa. Laga ini bakal dimainkan di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) pukul 02:00 WIB.

MU kehilangan Raphael Varane karena cedera lutut ketika bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan lalu. Ada kekhawatiran bek tengah timnas Prancis itu tidak akan bermain untuk Setan Merah sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Daftar Lengkap 12 Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2022/2023

Sebanyak tiga tim menambah daftar klub yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 usai menyelesaikan laga di matchday kelima, Rabu malam dan Kamis dini hari WIB (27/10/2022).

Ketiga tim yang maju ke fase gugur adalah Liverpool, Inter Milan dan Porto. Mereka mengikuti jejak sembilan tim lain yang lebih dulu mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Liverpool lolos dari penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023 usai kalahkan Ajax Amsterdam 3-0 pada matchdat ke-5 yang berlangsung di Johan Cruijff Arena, Kamis, 27 Oktober 2022

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.