Sukses

Ajax vs Liverpool, Dapatkan Link Live Streaming di Vidio

Laga Ajax vs Liverpool pada matchday kelima Grup A Liga Champions berlangsung di Johan Cruijff Arena, Amsterdam. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio mulai pukul 02:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ajax akan menghadapi Liverpool pada matchday kelima Grup A Liga Champions. Laga ini bakal digelar di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (27/10/2022) mulai pukul 02:00 WIB, dan bisa ditonton secara live streaming di Vidio.

Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, 14 September lalu, Liverpool menang 2-1 atas Ajax. Kedua gol The Reds masing-masing dicetak Mohamed Salah dan Joel Matip. Sementara Ajax hanya bisa membalas melalui gol Mohammed Kudus.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan sembilan poin dari empat laga. Sedangkan Ajax satu tingkat di bawahnya dengan tiga poin.

Bermain di depan publik sendiri, pasukan Alfred . Schreuder wajib mengalahkan Liverpool. Ini untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, meski sangat kecil.

Sedangkan Liverpool cukup menahan imbang Ajax guna merebut tiket ke babak 16 besar untuk mendampingi Napoli yang sudah dipastikan lolos. Dengan tambahan satu poin, perolehan poin pasukan Jurgen Klopp sudah tigak mungkin lagi dikejar Ajax.

Dapatkan link live streaming Ajax vs Liverpool di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

13-09-2022, Liverpool 2-1 Ajax (Liga Champions)

01-12-2020, Liverpool 1-0 Ajax (Liga Champions)

21-10-2020, Ajax 0-1 Liverpool (Liga Champions)

Perkiraan susunan pemain

Ajax (4-3-3): Remko Pasveer; Jorge Sanchez, Jurren Timber, Bassey, Calvin Daley Blind; Daviy Klaassen, Edson Alvarez, Steven Berghuis; Dusan Tadic, Brian Brobbey, Steven Bergwijn

Liverpool (4-4-2): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, Crutis Jones, Fabio Carvalho; Roberto Firmino, Mohamed Salah

 

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Dapatkan link live streaming Ajax vs Liverpool dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini