Sukses

Hasil NBA: Durant dan Irving Pimpin Nets Raih Kemenangan Perdana

Nets menang saat menjamu Raptors pada lanjutan NBA 2022/2023. Ini jadi kemenangan pertama Nets setelah sebelumnya kalah dari Pelicans.

Liputan6.com, Jakarta- Brooklyn Nets meraih kemenangan perdana di NBA 2022/2023. Dipimpin duet dua superstarnya, Kevin Durant dan Kyrie Irving, Nets menjinakkan perlawanan Toronto Raptors 109-105 di Barclays Center, Sabtu (22/10/2022) pagi WIB.

Bermain di kandang sendiri, Brooklyn Nets langsung tancap gas. Mereka menguasai kuarter pertama dan memimpin 28-24. Namun Nets kedodoran saat memasuki kuarter kedua.

Gantian Toronto Raptors yang memegang kendali permainan dimotori forward Pascal Siakam. Raptors bisa berbalik unggul saat jeda babak pertama setelah melesakkan 28 angka berbanding 21 di kuarter dua.

Nets berusaha membalas. Di kuarter tiga, usaha Nets mengejar ketertinggalan hanya berbuah memangkas jarak menjadi satu angka saja.

Di kuarter penentuan, Irving dan Durant memegang peran kunci. Keduanya membantu Nets membalikkan keadaan. Durant melesakkan tembakan tiga angka penting di detik akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Maut

Durant memasukkan tembakan tiga poin ketika laga tersisa 56 detik guna memberi keunggulan 105-102. Raptors mendekat lagi lewat dua poin Fred VanVleet. Namun Royce O'Neale mengakhiri perlawanan Raptors dengan tiga poinnya ketika laga tersisa 15 detik.

Irving memimpin perolehan poin Nets dengan 30 angka. Durant menyusul dengan 27 angka. Di kubu Raptors, Siakam sebenarnya sudah bermain luar biasa. Dia membuat triple double dahsyat dengan 37 angka, 12 rebound dan 11 assists.

3 dari 3 halaman

Pelicans

Di laga lainnya New Orleans Pelicans melanjutkan tren positif di awal musim NBA 2022/2023. Pelicans menang dua kali beruntun usai mempermalukan tuan rumah Charlotte Hornets 124-112.

Jonas Valanciunas secara mengejutkan jadi bintang lapangan di laga ini. Center Pelicans tersebut membuat 30 poin dan 17 rebound. Brandon Ingram menyusul dengan 28 angka, sembilan rebound dan tujuh assists.

Hornets masih belum bisa menurunkan point guard LaMelo Ball akibat mengalami cedera. Point terbanyak di Hornets dihasilkan Gordon Hayward dengan 26 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.