Sukses

Link Live Streaming Indonesia vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-16 akan mengawali petualangan di Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di stadion Pakansari pada Senin (3/10/2022) malam WIB. Pasukan Bima Sakti akan bersua dengan Guam.

Indonesia berpeluang menang. Pasalnya Guam merupakan tim dengan ranking FIFA 205. Sebelumnya Guam juga dihajar oleh Uni Emirat Arab 9-0.

Namun pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti tetap waspada. Bima mengaku buta dengan kekuatan Guam. Dia memastikan akan melakukan hal terbaik untuk mengalahkan Guam.

"Ini pengalaman pertama bagi kami. Selain itu, kami juga tidak begitu mengerti kekuatan mereka sehingga setiap pertandingan penting. Kami harus memanfaatkan sebaik mungkin untuk bisa memenangi pertandingan," kata Bima Sakti.

Tidak ada catatan pertemuan antara Indonesia melawan Guam.Di level senior saja tak ada apalagi dengan di kelompok umur.

Guam merupakan negara persemakmuran yang pernah dijajah Amerika Serikat. Mereka berada di Micronesia atau sebelah Selatan dari Pulau Mariana.

Laga Indonesia melawan Guam di Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan disiarkan Indosiar dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Indonesia melawan Guam di Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Indonesia U-16

Indonesia (4-4-2): Andhikan Fathir Rachman; Ridzar Nurviat Subagja, M. Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky Razak, M. Ridho Al Ikhsan; Arkhan Kaka, Kafiatur Rizky, Figo Dennis, Riski Afrisal; Nabil Asyura, Sultan Akbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.