Sukses

Jelang Musim 2022/2023, NBA Luncurkan Aplikasi Baru Gandeng Microsoft

Aplikasi NBA mengalami perubahan besar jelang musim 2022/2023. Kali ini NBA melibatkan Microsoft setelah sebelumnya hanya dengan Turner Sports.

Liputan6.com, Jakarta- NBA terus membuat terobosan memanjakan para penggemarnya di seluruh dunia. Jelang musim 2022/2023, NBA meluncurkan aplikasi baru yang lebih mutahir yang melibatkan Microsoft. NBA App Global telah dirancang ulang untuk menjadi destinasi all-in-one bagi seluruh penggemar NBA.

NBA App teranyar dilengkapi dengan fitur personalisasi baru. NBA App menyediakan konten dari segala sisi setiap pertandingan NBA, tampilan video vertikal ala media sosial, akses cerita di balik layar dari para pemain di seluruh tim, tayangan serial baru yang menarik, serta akses menuju arsip NBA secara gratis.

NBA App dapat diunduh secara gratis di Google Play Store maupun Apple App Store. NBA App sebelumnya hasil kolaborasi NBA dengan Turner Sports, sebelum kini juga melibatkan Microsoft.

Selain itu, NBA juga meluncurkan NBA ID, sebuah program keanggotaan global baru yang menawarkan berbagai manfaat dari berbagai liga NBA, tim NBA, serta para mitra.

NBA ID menggabungkan layanan bagi penggemar yang sudah ada sebelumnya seperti NBA League Pass dan NBA Pick’Em, serta akses ke konten favorit baru dan orisinil dari arsip NBA secara gratis yang dapat diakses selama musim pertandingan berlangsung.

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan yang hanya dapat diakses oleh para anggota, seperti fitur dan layanan khusus dari para mitra, penawaran tiket dengan harga promosi, hadiah dari permainan prediksi dan undian fantasi NBA Pick’Em, memiliki kesempatan untuk memilih dalam pemungutan suara, serta keuntungan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan

NBA App hasil kolaborasi dengan Microsoft, platform penyimpanan resmi sekaligus mitra artificial intelligence (AI) NBA, menghadirkan desain minimalis dengan pengalaman personalisasi “For You” serta menampilkan rekomendasi konten berdasarkan preferensi pengguna.

Dalam laman “For You”, pengguna dapat mengakses video berformat vertikal dengan navigasi vertikal (vertical scrolling) yang menampilkan cuplikan pertandingan NBA yang tengah berlangsung.

Layanan berlangganan NBA League Pass dan NBA TV akan diintegrasikan dalam NBA App, memberikan para penggemar akses untuk menonton pertandingan siaran langsung serta cuplikan video rangkuman, melihat skor, statistik dan klasemen, dengan menggunakan satu aplikasi.

3 dari 3 halaman

League Pass

NBA League Pass kembali dengan paket terbaru dan dengan harga yang paling terjangkau pada musim ini. Paket standar saat ini dapat dibeli seharga Rp135.000 per bulan (Rp810.000 untuk seluruh musim) dan paket premium seharga Rp182.250 per bulan (atau Rp1.093.500 untuk seluruh musim) pada batas waktu yang telah ditentukan. Pelanggan akan secara otomatis mendapatkan penawaran langsung untuk NBA TV sebagai bagian dari penawaran terbaru ini.

“Peluncuran NBA App dan platform digital baru kami merupakan tonggak penting bagi kami untuk terus membangun dan memperkuat penawaran bagi konsumen kami,” ungkap Executive Vice President, Direct-to-Consumer NBA, Chris Benyarko.

“Kami sangat senang dapat merancang ulang dan menghadirkan produk kembali produk ini guna memaksimalkan pengalaman pribadi para penggemar NBA.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.