Sukses

Top 3 Berita Bola: Bintang MU Cristiano Ronaldo Disanksi FA

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo sedang fokus dengan Timnas Portugal. Namun perhatiannya cukup teralihkan usai Federasi Sepak Bola Inggris atau FA menjatuhkan sanksi kepada dirinya.

Ini buntut dari kesalahannya April lalu saat menghancurkan telepon genggam fans cilik Everton di pertandingan melawan Manchester United. Ini dinilai sudah melanggar peraturan Liga Inggris.

Video menunjukkan dengan jelas sikap tak pantas Ronaldo. Dia tampak memecahkan telepon genggam seorang fans cilik Everton yang mencoba ambil gambarnya saat hendak kembali ke ruang ganti.

Maka itu, FA menjatuhkan sanksi untuk Ronaldo. Meski begitu, belum disebutkan apakah sanksi berupa denda atau lainnya.

Berita soal pelanggaran disiplin Ronaldo sebagai pemain menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Ada juga berita populer lainnya dari Juventus.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

1. Fokus dengan Portugal, Bintang MU Cristiano Ronaldo Malah Disanksi FA Gara-Gara Ini

 

Cristiano Ronaldo sedang fokus dengan Portugal untuk melakoni UEFA Nations League. Namun di jeda internasional ini, bintang Manchester United atau MU ini malah mendapatkan berita yang kurang mengenakkan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kisruh Transfer Antony, Sao Paulo Tagih Rp 246 Miliar ke Manchester United

 

Manchester United atau MU sudah merampungkan transfer Antony dari Ajax di musim panas lalu. Dia diboyong dengan transfer 100 juta euro jelang penutupan bursa transfer. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manfaat Situasi, Arsenal Coba Bajak Dua Pemain Juventus

 

Start gemilang di awal musim 2022/2023 membuat Arsenal mulai berani tebar pesona. Meriam London akan mencoba lagi menggoda incaran lamanya yang sempat menolak pindah ke Emirates Stadium, penyerang Dusan Vlahovic. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.