Sukses

Top 3 Berita Bola: Bintang MU Cristiano Ronaldo Disanksi FA

Cristiano Ronaldo dinyatakan bersalah oleh FA karena pelanggaran disiplin saat memecahkan telepon genggam fans cilik Everton di laga melawan MU.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo sedang fokus dengan Timnas Portugal. Namun perhatiannya cukup teralihkan usai Federasi Sepak Bola Inggris atau FA menjatuhkan sanksi kepada dirinya.

Ini buntut dari kesalahannya April lalu saat menghancurkan telepon genggam fans cilik Everton di pertandingan melawan Manchester United. Ini dinilai sudah melanggar peraturan Liga Inggris.

Video menunjukkan dengan jelas sikap tak pantas Ronaldo. Dia tampak memecahkan telepon genggam seorang fans cilik Everton yang mencoba ambil gambarnya saat hendak kembali ke ruang ganti.

Maka itu, FA menjatuhkan sanksi untuk Ronaldo. Meski begitu, belum disebutkan apakah sanksi berupa denda atau lainnya.

Berita soal pelanggaran disiplin Ronaldo sebagai pemain menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Ada juga berita populer lainnya dari Juventus.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fokus dengan Portugal, Bintang MU Cristiano Ronaldo Malah Disanksi FA Gara-Gara Ini

 

Cristiano Ronaldo sedang fokus dengan Portugal untuk melakoni UEFA Nations League. Namun di jeda internasional ini, bintang Manchester United atau MU ini malah mendapatkan berita yang kurang mengenakkan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kisruh Transfer Antony, Sao Paulo Tagih Rp 246 Miliar ke Manchester United

 

Manchester United atau MU sudah merampungkan transfer Antony dari Ajax di musim panas lalu. Dia diboyong dengan transfer 100 juta euro jelang penutupan bursa transfer. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manfaat Situasi, Arsenal Coba Bajak Dua Pemain Juventus

 

Start gemilang di awal musim 2022/2023 membuat Arsenal mulai berani tebar pesona. Meriam London akan mencoba lagi menggoda incaran lamanya yang sempat menolak pindah ke Emirates Stadium, penyerang Dusan Vlahovic. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Top 3 Berita Bola