Sukses

Jadwal UEFA Nations League 23 September 2022: Prancis Lawan Austria

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi antar klub tidak bergulir sepanjang akhir September 2022. Para pemain sibuk melakoni laga internasional bersama negaranya masing-masing guna memanaskan mesin jelang Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satunya pada ajang UEFA Nations League.

Pada pekan ini ada beberapa laga seru yang akan tersaji di UEFA Nations League. Timnas Prancis akan menjamu Austria di Parc des Princes.

Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Didier Deschamps. Mereka saat ini secara mengejutkan terpuruk di dasar klasemen Grup 1 League A UEFA Nations League. Prancis cuma mendapat dua poin dari empat laga.

Prancis saat ini sudah tertinggal lima poin dari Denmark yang saat ini memuncaki klasemen Grup 1. Austria sendiri ada di urutan tiga dengan empat poin. Mereka sudah menang satu kali.

Persaingan sengit terjadi di Grup 2. Spanyol dan Portugal hanya terpaut satu poin. Akhir pekan nanti, Spanyol akan main di kandang sendiri menjamu Swiss. Sedangkan Portugal tandang ke Republik Ceko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Italia vs Inggris

Sorotan utama UEFA Nations League akhir pekan ini ada pada super big match Italia menjamu Inggris di Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro, kota Milan.

Baik Inggris maupun Italia sama-sama butuh kemenangan. Secara mengejutkan Hongaria yang merajai Grup 3 dengan tujuh poin, unggul satu angka dari Jerman.

Italia berada di posisi tiga dengan lima poin. Inggris menjadi juru kunci Grup 3 karena baru meraih dua angka dari empat laga yang sudah dijalani. Hongaria kali ini akan diuji oleh Jerman.

3 dari 4 halaman

Nanti Malam

Jumat 23 September 2022

01.45 WIB Kroasia vs Denmark

01.45 WIB Prancis vs Austria

01.45 WIB Belgia vs Wales

01.45 WIB Polandia vs Belanda

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Sabtu 24 September 2022

01.45 WIB Jerman vs Hongaria

01.45 WIB Italia vs Inggris

Minggu 25 September 2022

01.45 WIB Ceko vs Portugal

01.45 WIB Spanyol vs Swiss

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS