Sukses

Link Live Streaming Liga Champions: Tonton Aksi Real Madrid, AC Milan, dan Manchester City di Vidio

Matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/2023 bergulir mulai Selasa (6/9/2022). Emtek Group selaku pemegang hak siar kompetisi akan menyiarkan langsung seluruh pertandingan melalui SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/2023 bergulir mulai Selasa (6/9/2022). Emtek Group selaku pemegang hak siar kompetisi akan menyiarkan langsung seluruh pertandingan melalui SCTV dan Vidio.

SCTV bakal menayangkan langsung dua pertandingan hingga Rabu dini hari WIB. Laga itu adalah Dinamo Zagreb vs Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus.

"Tidak ada lawan mudah di Liga Champions. Semuanya adalah grup tangguh dengan tim kuat, kami senang menghadapi klub-klub bergengsi ini. Lawan yang akan kita hadapi semuanya tangguh," kata wakil presiden Juventus Pavel Nedved.

"Kami harus fokus dan menghadapi semua pertandingan dengan determinasi yang sama, kami harus memberikan fokus maksimal. Banyak tantangan besar menanti."

Namun, ada enam pertandingan lain yang tidak kalah menarik karena melibatkan para raksasa Eropa. Di antaranya adalah juara bertahan Real Madrid, penguasa Italia AC Milan, serta raja Inggris Manchester City. 

Para penggemar bisa menikmati aksi mereka lewat live streaming Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Meski diunggulkan, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan timnya tidak akan memandang sebelah mata Celtic. Ancelotti yakin bakal melakoni pertandingan yang sulit untuk Real Madrid, terlebih sejauh ini Celtic memiliki catatan bagus serta bermain dengan baik.

"Mereka bermain dengan intensitas luar biasa. Kami tahu segalanya tentang mereka, kami mempersiapkan diri dan siap untuk membuat permulaan bagus pada fase grup," ujar Ancelotti.

Nakhoda AC Milan AC Milan Stefano Pioli memberi pandangan serupa terhadap RB Salzburg. Setelah melihat penampilan lawan melalui rekaman, dia menilai Salzburg sebagai lawan berkualitas.

"Mereka memiliki banyak pemain dengan prospek menjanjikan dan kami harus menghadapi mereka dengan rasa hormat dan tekad. Dalam hal intensitas dan ritme, Salzburg adalah tim dengan level yang sangat tinggi," sambungnya.

Sementara gelandang Manchester City Rodri menyebut Sevilla sebagai ujian besar. Dia mengajak rekan-rekannya tampil baik agar bisa memenangkan pertandingan.

"Mereka memiliki manajer yang hebat, Julen Lopetegui bekerja dengan baik dan Sevilla memiliki pemain-pemain hebat, itu benar beberapa pemain telah pergi tapi mereka selalu menjadi tim yang kompetitif, terutama di kandang," ungkap Rodri.

Lihat jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 6 September 2022

23.45 WIB: Dinamo Zagreb vs Chelsea, link live streaming klik di sini...

23.45 WIB: Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, link live streaming klik di sini...

 

Rabu, 7 September 2022

02.00 WIB: FC Salzburg vs AC Milan, link live streaming klik di sini...

02.00 WIB: Celtic vs Real Madrid, link live streaming klik di sini...

02.00 WIB: RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk, link live streaming klik di sini...

02.00 WIB: Sevilla vs Manchester City, link live streaming klik di sini...

02.00 WIB: Benfica vs Maccabi Haifa, link live streaming klik di sini...

02.00 WIB: Paris Saint-Germain vs Juventus, link live streaming klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.