Sukses

Yuk Nonton Big Match Liga Inggris MU vs Liverpool di Vidio, Ada Promo Khusus!

Manchester United (MU) bakal menghadapi laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Harry Maguire dan kawan-kawan harus terlibat big match sengit dengan musuh bebuyutannya Liverpool, di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. Duo raksasa EPL Manchester United (MU) dan Liverpool bakal bentrok di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di platform Vidio. Bagi Anda yang ingin menonton big match MU vs Liverpool, dapat segera membeli paket berlangganan Vidio Diamond 30 hari.

Tak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam untuk hal ini. Pasalnya, dapat menggunakan kode voucher KLYEPL30D atau klik tautan berikut agar lebih praktis.

Pertemuan MU dan Liverpool di matchday ketiga diprediksi bakal berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim hingga kini masih sama-sama menantikan kemenangan perdana dalam kompetisi Liga Inggris 2022/2023.

Skuad racikan Erik ten Hag tengah dihantui rekor buruk dari dua laga terakhir. Tim yang pernah berjaya di bawah asuhan Sir Alex Ferguson itu menelan dua kekalahan beruntun dari lawan yang seharusnya bisa ditumbangkan oleh MU.

Setan Merah tumbang 1–2 dari Brighton dalam laga pembuka Premier League pada Minggu (7/8/2022) berkat brace dari Pascal Gross di menit ke-30 dan 39. Red Devils meraih hasil yang lebih minor sepekan setelahnya. Mereka tumbang 0–4 saat bertandang ke markas Brentford.

Capaian tersebut membuat MU kini terjerembap di peringkat 19 klasemen sementara. Posisinya hampir seburuk West Ham yang menjadi juru kunci tabel setelah menuai tiga kekalahan dengan total kebobolan lima gol.

Erik ten Hag mau tak mau harus menjadi sasaran kritik. Apalagi dirinya tercatat sebagai pelatih pertama MU yang meraih hasil minor secara berturut-turut dari dua laga perdana liga domestik di era modern. PR besar untuk mengembalikan performa Setan Merah.

Eks pelatih Ajax Amsterdam dibebani PR besar untuk mengembalikan performa MU. Ia juga perlu segera beradaptasi dengan intensitas dan duel-duel fisik khas Liga Premier, jika tak ingin ditendang dari kursi kepelatihan di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Liverpool

Liverpool sebenarnya juga tak memiliki performa yang bagus-bagus amat. Meski tak seburuk MU, skuad asuhan Jurgen Klopp hingga kini belum meraih satu kemenangan pun dalam dua laga pertama Premier League 2022/2023.

Seluruh pertandingan yang sudah dilakoni The Reds hanya berakhir imbang. Liverpool ditahan tim promosi Fulham dengan 2–2 pada pekan pertama. Mohamed Salah dan kawan-kawan kembali gagal melangkahi Crystal Palace dalam laga selanjutnya.

Sempat tertinggal dengan 0–1 di babak pertama, mereka akhirnya harus puas berbagi poin dengan The Eagles setelah Luis Diaz mencetak gol penyeimbang pada menit ke-61.

Liverpool bahkan memiliki catatan buruk di laga tersebut akibat aksi rekrutan anyarnya Darwin Nunez. Pesepak bola asal Uruguay itu diganjar kartu merah oleh wasit karena menanduk Joachim Anderson di menit 57.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Punya Peluang

Adapun Manchester United (MU) punya peluang untuk meraih kemenangan perdana kala menjamu Liverpool. Sebabnya, Setan Merah pernah berpesta dengan melesakkan empat gol ke gawang Alisson Becker dalam laga pramusim di Thailand pada pertengahan Juli.

The Reds juga kemungkinan tak bakal diperkuat sejumlah penggawa andalannya. Thiago Alcantara sejauh ini dilaporkan masih belum pulih. Alex Oxlade-Chamberlain dan Roberto Firmino pun diragukan bisa tampil.

Kendati demikian, bukan berarti Setan Merah bisa menganggap remeh pasukan Jurgen Klopp. Dalam dua pertemuan terakhir di Liga Premier, MU selalu tumbang dengan 0–5 dan 0–4 dari klub yang bermarkas di Anfield.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.