Sukses

Nama MU Dicatut untuk Naikkan Harga Gelandang Lazio

Liputan6.com, Manchester - Sergej Milinkovic-Savic membukukan statistik impresif bersama Lazio pada musim 2021-22. Gelandang Serbia itu mencetak 11 gol dan 11 assist dari 47 pertandingan di semua kompetisi.

Milinkovic-Savic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris pada musim panas ini. Kontraknya dengan Lazio akan berakhir pada akhir musim 2023-24.

Satu laporan baru-baru ini mengklaim jika Manchester United sedang mempersiapkan tawaran sebesar 42 juta pound atau sekitar Rp 755 miliar Milinkovic-Savic. Pemain berusia 27 tahun itu diidentifikasi sebagai alternatif utama jika gagal mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Namun, The Express sekarang mengklaim jika MU tidak berminat memboyong Milinkovic-Savic ke Old Trafford. Setan Merah masih memprioritaskan kepindahan De Jong.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Man Utd percaya nama mereka sedang dicatut untuk menaikkan harga sang gelandang. Apalagi, Juventus juga dikabarkan ingin mengontrak Milinkovic-Savic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pemain lainnya

Manchester United masih memiliki harapan bahwa kesepakatan untuk Frenkie De Jong dapat dilakukan. Tapi, Man Utd akan bersaing dengan Chelsea yang terus memantau situasi pemain timnas Belanda itu di Barcelona.

Manajer MU Erik ten Hag sudah menyatakan ingin membawa gelandang baru ke Old Trafford sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Juara Liga Inggris 20 kali itu dapat beralih ke opsi alternatif jika kesepakatan untuk De Jong gagal.

Ruben Neves dan Youri Tielemans tampaknya berada di urutan teratas dalam daftar Setan Merah. Namun, bos Wolverhampton Wanderers Bruno Lage berharap Ruben Neves tetap bertahan.

Sejauh musim panas ini, MU sudah mendatangkan Christian Eriksen, Tyrell Malacia, dan Lisandro Martinez. Ketiga pemain ini diharapkan akan membuat debutnya untuk Setan Merah saat menghadapi Brighton & Hole Albion pada laga pembuka Liga Inggris, Minggu (7/8/2022).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pengganti Paul Pogba

Juventus telah merekrut mantan gelandang Manchester United Paul Pogba untuk kali kedua musim panas ini. Tapi, pemain timnas Prancis itu sekarang akan menghabiskan beberapa minggu untuk pulih dari cedera lutut.

Karena itu, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan muncul sebagai pilihan ideal bagi pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Gelandang Lazio itu akan menggantikan Pogba.

Milinkovic-Savic telah memenangkan Coppa Italia dan dua mahkota Supercoppa Italiana sejak tiba di Italia pada 2015. Lazio hanya membawar 9 juta euro untuk mantan pemain Genk tersebut pada empat tahun lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS