Sukses

Sudah Main, Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Chelsea menghadapi Everton di Goodison Park, Sabtu (6/8/2022) malam WIB pada pekan pertama Liga Inggris. Ini menjadi duel emosional bagi Frank Lampard, legenda Chelsea yang menghadapi mantan klub.

Dilihat prestasi, Chelsea memang unggul dari Everton. Musim lalu, tuan rumah berjuang keluar dari zona degradasi.

Everton terselamatkan di pekan-pekan terakhir berkat permainan kolektif tim dan racikan Lampard. Kini, Lampard akan mencoba ketangguhan The Toffees menghadapi Chelsea yang tampil dengan kekuatan berbeda.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel punya tugas berat untuk meyakinkan bos baru Todd Boehly kalau proyek musim ini bakal berjalan baik. Meski Tuchen belum juga mendapatkan pemain yang jadi bidikannya.

"Pekan lalu kami boleh disebut tidak siap, tapi kami sudah jauh lebih baik sekarang. Kami butuh kekalahan seperti saat lawan Arsenal yang jadi pengingat buat semua pemain," katanya seperti dikutip Football London.

Pertandingan ini bisa disaksikan lewat live streaming di vidio dan siaran langsung SCTV. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya. 

2 dari 5 halaman

Kalah

 

Everton bukan lawan asing bagi Chelsea. Pada Mei lalu, Everton menyelamatkan langkah mereka di Liga Inggris karena menang lawan Chelsea.

"Kami sangat ingat kekalahan itu. Kami sudah tahu tantangan apa yang bakal kami hadapi di sana. Atmosfer yang fantastis, penonton yang emosional," katanya.

"Kami tentu respek dengan Frank Lampard dan stafnya. Mereka orang-orang yang punya sejarah di Chelsea. Tentu kami tak ingin kalah lagi."

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

01/05/22 LIP Everton FC 1 - 0 Chelsea FC

17/12/21 LIP Chelsea FC 1 - 1 Everton FC

09/03/21 LIP Chelsea FC 2 - 0 Everton FC

13/12/20 LIP Everton FC 1 - 0 Chelsea FC

08/03/20 LIP Chelsea FC 4 - 0 Everton FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Everton : Pickford; Godfrey, Mina, Tarkowski; Patterson, Doucoure, Allan, Mykolenko; Gordon, Gray, McNeil

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, T Silva, Koulibaly; James, Kante, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz, Sterling

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Everton melawan Chelsea bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.