Sukses

Cristiano Ronaldo Berharap Bisa Tinggalkan MU Akhir Pekan Ini

Ronaldo masih dikatakan berniat meninggalkan MU sebelum akhir jendela transfer, meski MU bersikeras bahwa dia tidak untuk dijual.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Manchester United atau MU sebelum akhir pekan. Pemain Portugal ini sudah bertekad ingin meninggalkan klub Liga Inggris tersebut.

Ronaldo diyakini telah memberi tahu Setan Merah pada awal Juli bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini untuk terus bermain di Liga Champions di musim baru.

Sebelumnya, Ronaldo tidak tampil selama tur pramusim MU di Thailand dan Australia karena masalah pribadi. Dia juga absen untuk pertandingan melawan Atletico Madrid, Sabtu lalu.

Namun, pemain berusia 37 tahun itu dimasukkan dalam skuad melawan Rayo Vallecano pada Minggu kemarin. Namun, dia hanya bermain 45 menit di Old Trafford.

Ronaldo masih dikatakan berniat meninggalkan juara Inggris 20 kali sebelum akhir jendela transfer, meski MU bersikeras bahwa dia tidak untuk dijual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaji Besar

Ronaldo ingin masa depannya diselesaikan sebelum dimulainya musim baru Liga Inggris. Dan, sang agen Jorge Mendes dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub Liga Champions mengenai kepindahan kliennya di pasar saat ini.

Namun, klub seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Chelsea telah mengesampingkan untuk mendapatkan tanda tangannya. Kini, Atletico Madrid dan Napoli yang masih berharap, meskipun kedua klub harus melakukan upaya keuangan yang besar untuk membawanya karena paket gajinya yang besar.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 6 halaman

Starter

Ronaldo jika tetap di klub minggu ini, tidak mungkin dipertimbangkan untuk menjadi starter melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu depan.

Mantan penyerang Real Madrid itu sudah mencetak 24 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 37 penampilan untuk MU, tetapi klub tidak akan berada di Liga Champions musim depan karena finis keenam di Liga Premier.

4 dari 6 halaman

Tak Dijual

“Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu,” kata bos Setan Merah Erik ten Hag baru-baru ini kepada wartawan.

"Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca [bahwa dia ingin pergi], tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama."

5 dari 6 halaman

Sisa Kontrak

Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol ketika datang ke Piala Eropa, dan mencetak 140 kali di kompetisi. Bisa dipahami bahwa keinginannya untuk tetap jelas di puncak mendorong keinginannya untuk bergabung dengan Klub Liga Champions sebelum akhir jendela transfer.

Mantan pemain muda Sporting Lisbon masih memiliki 12 bulan tersisa untuk kontraknya, dengan opsi satu tahun lagi, dan Ten Hag juga mengatakan selama tur pra-musim klub bahwa penyerang dapat bertahan hingga musim panas 2024.

6 dari 6 halaman

Opsi

"Saya mendapat informasi dengan baik bahwa dia juga memiliki opsi (untuk memperpanjang kontraknya), eh? Ya (dia bisa bertahan di luar musim ini), tetapi jujur, tentu saja saya telah menandatangani kontrak di sini selama tiga tahun, tetapi dalam sepak bola itu singkat. jangka juga. Kami harus menang sejak awal. Jadi saya tidak melihat sejauh itu," kata Ten Hag.

Sementara itu, Anthony Martial, Jadon Sancho dan Marcus Rashford secara luas diharapkan untuk memulai sebagai tiga pemain depan dalam pertandingan pembuka liga Man United dengan Brighton pada hari Minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Ronaldo