Sukses

Jadwal Pramusim Manchester United: Tinggal Tersisa Satu Laga Lagi, Ronaldo Main?

MU akan melakoni laga terakhir di pramusim pada 31 Juli 2022. Apakah Cristiano Ronaldo akan benar-benar main?

Liputan6.com, Jakarta- Tinggal tersisa satu laga pramusim lagi lagi bagi Manchester United sebelum mulai bertarung di Liga Inggris 2022/2023. Laga terakhir akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu 31 Juli 2022.

MU akan mendapat ujian dari klub Spanyol Rayo Vallecano di laga terakhirnya. Yang menarik duel ini berlangsung hanya selang sehari dari pertemuan MU dengan Atletico Madrid di Oslo, Norwegia.

Semalam MU harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Atletico. Pada yang digelar di Ullevaal Stadion tersebut gelandang anyar MU Christian Eriksen melakoni debutnya.

Karena MU melakoni dua laga dalam kurun 24 jam maka manajer Erik ten Hag membagi dua tim. Pemain yang akan diturunkan melawan Rayo berbeda dengan saat bersua Atletico Madrid.

Megabintang Cristiano Ronaldo dipastikan akan bermain saat MU melawan Rayo Vallecano. Ini akan jadi penampilan perdana Ronaldo setelah absen di tur pramusim MU di Thailand dan Australia.

Ronaldo sempat begitu santer dikabarkan akan meninggalkan MU. Pria Portugal itu kabarnya memang masih ingin cabut dari Old Trafford karena tak mau main di Liga Europa pada musim depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riwayat MU

Sebelum melawan Atletico, MU sudah melakoni beberapa laga uji coba. Mereka memulai pramusim dengan kemenangan atas rival abadinya di Liga Inggris Liverpool. Skuat asuhan Erik ten Hag menang telak 4-0 atas pasukan Jurgen Klopp di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, 12 Juli 2022.

Man Utd kemudian mengalahkan Melbourne Victory dalam laga yang berlangsung di Melbourne, Australia. MU menang dengan skor menyakinkan 4-1.

Dominasi MU berlanjut saat menghadapi klub Liga Inggris lainnya Crystal Palace. Bruno Fernandes dan kolega membungkam The Eagles dengan 3–1.

Sayang, juara Liga Inggris 20 kali ini tidak bisa melanjutkan kemenangan di laga keempat. Sempat unggul dua gol terlebih dahulu, Setan Merah harus puas berbagi skor 2-2 dengan Aston Villa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal

Selasa, 12 Juli 2022

MU 4 – 0 Liverpool

Jumat, 15 Juli 2022

MU 4 – 1 Melbourne Victory

Selasa, 19 Juli 2022

MU 3 – 1 Crystal Palace

Sabtu, 23 Juli 2022

MU 2 – 2 Aston Villa

Sabtu, 30 Juli 2022

18.45 WIB: MU 0-1 Atletico Madrid

Minggu, 31 Juli 2022

22.00 WIB: MU vs Rayo Vallecano

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • jadwal mu

  • Berita Bola