Sukses

MU dan Inter Milan Berebut Pemain Gratisan

MU dan Inter Milan saling sikut untuk mendapatkan pemain gratisan di bursa transfe musim panas 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United ketagihan merekrut pemain gratisan. Setelah mengamankan gelandang Christian Eriksen, MU kini bersaing dengan Inter Milan untuk pemain gratisan di posisi bek.

MU hingga 22 Juli 2022 baru mendapatkan tiga pemain baru. Selain Eriksen, ada bek tengah asal Belanda Lisandro Martinez dan bek kiri Belanda Tyrell Malacia.

Manajer Manchester United Erik ten Hag masih butuh tambahan beberapa pemain baru lagi. Skuad MU perlu dirombak total demi kembali ke masa kejayaan.

Sayangnya anggaran belanja Ten Hag terbatas. Pria plontos itu harus pintar-pintar mengatur pembelian pemain. Pemain gratisan akan coba dimaksimalkan.

Eriksen contohnya bisa didapat MU dengan gratis. Kini Setan Merah diklaim Media Foot sedang berusaha merayu eks bek Borussia Dortmund Dan Axel Zagadou untuk mau pindah ke Old Trafford.

Pemain 22 tahun itu tak memiliki klub sejak kontraknya di Dortmund habis pada akhir Juni lalu. Untuk mendapatkan Zagadou, MU harus bersaing dengan Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inter

Inter Milan selangkah lebih depan dibanding MU. La Beneamata sudah mengajukan penawaran resmi kepada perwakilan Zagadou.

Bek tengah baru dibutuhkan Inter setelah kalah bersaing dengan Juventus dalam perburuan bek tengah Gleison Bremer dari Torino.

Jika mendapatkan Zagadou, Inter akan leluasa menjaul Milan Skriniar yang diincar Paris Saint-Germain. Inter butuh dana segar dari penjualan Skriniar.

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Manchester United 4-0 Liverpool

Melbourne Victory 1-4 Manchester United

Manchester United 4-1 Crystal Palace

Vs Aston Villa - Sabtu, 23 Juli, Optus Stadium, Perth, Australia

Vs Atletico Madrid - Sabtu, 30 Juli , Ullevaal Stadium, Norwegia

Vs Rayo Vallecano - Minggu, 31 Juli , Old Trafford, Manchester

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.