Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Borneo FC vs Arema FC di Vidio

Live streaming leg kedua final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC akan dimulai pukul 20:00 WIB dan bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC akan menjamu Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7) pukul 20:00 WIB, dan bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.

Pada leg pertama final Piala Presiden yang dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/7) lalu, Arema FC menang 1-0. Gol kemenangan Singo Edan dicetak pemain asingnya Abel Camara.

Takluk di leg pertama, Borneo FC masih memiliki peluang membalikkan keadaan saat bermain di depan publik sendiri. "Kami masih optimistis dan akan mati-matian di final kedua," kata pelatih Borneo FC Milomir Seslija.

Ahli taktik asal Bosnia dan Herzegovina pun siap mengambil risiko untuk membantu Borneo meraih gelar juara Piala Presiden untuk kali pertama. "Jika ingin juara, harus ada risiko yang kami ambil," tegas Milomir.

Karena itu, Borneo FC akan bermain menyerang sejak awal pertandingan dan tidak memberi celah buat Arema FC melancarkan serangan balik. Selain itu, juga memainkan gelandang Jonathan Bustos meski baru pulih dari cedera.

"Untuk Jonathan Bustos (gelandang serang Borneo), kami bicara dengan dokter tim. Kemungkinan bisa main," pungkas Milomir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trofi ketiga

Menang 1-0, Arema FC tak ingin menyia-nyiakan memenangkan Piala Presiden untuk kali ketiga. Sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu pernah juara pada 2017 dan 2019.

Karena itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida tidak akan menginstruksikan anak asuhnya bermain bertahan. Sebab, Abel Camara dan kawan-kawan juga membidik kemenangan.

"Pertandingan final pertama sudah selesai. Itu jadi masa lalu. Sekarang, kami datang untuk menang dan mengangkat trofi juara," kata Almeida.

Mental juara Arema FC kembali diuji di kandang Borneo FC pada leg kedia final Presiden. Sebelum, Singo Edan telah membuktikan pada semifinal leg pertama dengan mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang 2-0.

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Borneo FC (4-2-1-3): Angga Saputro (kiper); Fajar Faturrohman, Diego Michiels, Javlon Guseynov, Leo Guntara (belakang); Hendro Siswanto, Kei Hirose; Jonathan Bustos (tengah); Terens Puhiri, Matheus Pato, Stefano Lilipaly (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Arema FC (4-2-1-3): Adilson Maringa (kiper); Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono; Gian Zola (tengah); Dendi Santoso, Abel Camara, Adam Alis (depan).

Pelatih: Eduardo Almeida

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan leg kedua final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini