Sukses

Sedang Bertanding Borneo FC Vs PSS, Dapatkan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 di Sini

Perjalanan PSS di Piala Presiden 2022 semakin terasa berat mengingat pertandingan penentu, yakni leg kedua babak semifinal akan berlangsung di kandang lawan Segiri Stadium, Senin (11/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta Beban berat tengah dipikul PSS Sleman dalam melangkah menuju babak final Piala Presiden 2022. Di leg pertama babak semifinal, pekan lalu, Elang Jawa dipaksa menyerah 0-2 oleh Borneo FC di Maguwoharjo. 

Perjalanan semakin terasa berat mengingat pertandingan penentu akan berlangsung di kandang lawan Segiri Stadium, Senin (11/7/2022). Dalam PSS harus mampu membalas kekalahan di leg pertama bila ingin melaju ke final. Hasil imbang atau menang 0-1 saja tidak cukup mengamankan meloloskan PSS. 

Sebalikknya, Borneo FC tinggal selangkah lagi menuju final Piala Presiden 2022. Pada pertemuan sebelumnya, Borneo FC behasil menang 2 gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo. Dua gol yang bersarang ke gawang PSS seluruhnya diborong oleh pemain asing Pesut Etam, Matheus Pato.

Pertandingan leg kedua melawan PSS bakal digelar malam hari, kick off 20.30 WIB. Duel krusial ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.  

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, menyambut gembira keberhasilan pasukannya memetik poin penuh di kandang lawan. Menurutnya, kemenangan ini sangat berarti bagi peluang lolos Borneo ke babak final.

"Saya bangga dengan mereka, tetapi kami belum selesai. Kami mempunyai satu laga lagi di Samarinda, dan ini akan menjadi satu pertandingan yang sulit lagi," kata Seslija dilansir situs resmi klub Borneo. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Waspada

Milomir Seslija tidak menganggap kemenangan di leg pertama jadi jaminan bagi timnya. Sebaliknya, dia tetap waspada menghadapi kebangkitan Elang Jawa di Segiri Stadium. 

"Masih ada pertandingan kedua di Samarinda. Kami menghargai setiap orang. Kami tahu sepakbola adalah pertandingan yang tak bisa diprediksi. Kami harus optimis, kami mulai dari nol. Kami tak bisa mengambil hal yang pesimis. Kami akan menjalani leg kedua di kandang di hadapan supporter kami," katanya. 

"Mungkin ini adalah peluang bagus. Saya mengatakan kepada pemain bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk bisa bermain di final. Dan di kesempatan ini kami harus bisa mengerahkan semuanya," bebernya.

Pertandingan Borneo FC Vs PSS bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. Anda bisa mangakses duel tersebut melalui tautan yang ada di halaman selanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Hasil Pertandingan

Senin, 11 Juli 2022

15.30 : Arema FC vs PSIS Semarang (Kanjuruhan)

20.30: Borneo FC Vs PSS Sleman (Segiri)

Kedua pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. 

 

Hasil Leg 1

PSIS Semarang Vs Arema FC: 0-2

PSS Sleman Vs Borneo FC: 0-2 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Seluruh pertandingan Piala Presiden 2022 disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Live Streaming di Vidio. Untuk duel Borneo FC Vs PSS Sleman, Anda bisa mengaksesnya lewat tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.