Sukses

Termasuk Gemma Atkinson, 5 Wanita yang Pernah Punya Hubungan Romantis dengan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak pesepak bola di masa lalu yang memiliki kecerdasan, pesona, atau bakat seperti Cristiano Ronaldo. Mungkin David Beckham yang memutuskan untuk menjadi suami Victoria Beckham.

Tapi, tidak seperti Beckham, Ronaldo justru sempat menjadi hubungan dengan sejumlah wanita cantik di dunia. Wanita yang pernah berkencan dengan bintang Portugal itu antara lain model, selebritas, atau atlet.

Tak diketahui pasti apaka uang, ketenaran, atau penampilan Ronaldo yang disukai para wanita. Tapi, wanita-wanita yang pernah dikencani bintang Manchester United itu sangat cantik.

Salah satu wanita yang mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo adalah Gemma Atkinson. Model dan aktris ini pernah diajak ke rumah pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut untuk minum teh serta menonton sitkom Inggris yang terkenal, Only Fools and Horses.

"Saya tidak tahu apakah dia menyukainya sekarang, tetapi dia tampaknya menikmatinya," kata Gemma Atkinson tentang rasanya berkencan dengan Ronaldo kepada Radio Key 103 Manchester (via Mirror).

Berikut 5 wanita yang pernah dikaitkan secara romantis dengan Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari Sportskeeda:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian terkenal pada 2007 setelah rekaman seks kontroversialnya dengan penyanyi Amerika Serikat Ray J bocor. Selepas skandal itu, wanita yang berprofesi sebagai model dan aktriks ini terlihat tengah bermesraan dengan Cristiano Ronaldo saat berlibur di Madrid, Spanyol.

Diduga, Kim dan Ronaldo terlihat di sebuah klub malam. Keduanya bersenang-senang sambil berbagi makanan. Tapi, apa yang terjadi setelah itu? Tidak ada yang tahu.

Kini Kim menjadi istri yang setia bagi Kanye West dan juga seorang ibu. Tapi, kita semua tahu betapa liar dan populernya gaya hidup seorang selebriti.

 

3 dari 6 halaman

2. Maria Sharapova

Selalu ada hubungan antara dua superstar olahraga yang menarik dari lawan jenis. Maria Sharapova dan Cristiano Ronaldo dirumorkan media serta paparazzi memiliki hubungan pada 2006.

Meski Sharapova dan Ronaldo tidak pernah mengkonfirmasi laporan tersebut, sangat mungkin bahwa pasangan ini mungkin memiliki masa lalu yang romantis.

Seorang wanita cantik tinggi yang juga merupakan petenis fantastis pasti memiliki tulisan 'panas' di sekujur tubuhnya. Bayangkan Ronaldo mengajari Sharapova beberapa trik dengan sepak bola atau dia bermain tenis dengan Cristiano.

Orang akan melakukan apa saja untuk menyaksikan peristiwa ini. Jika dipikir-pikir, Sharapova dan Ronaldo akan menjadi pasangan yang sempurna.

 

4 dari 6 halaman

3. Gemma Atkinson

Gemma Atkinson dan Cristiano Ronaldo pernah berkencan pada 2007. Pasangan ini mulai berkencan saat mereka berusia awal 20-an.

Orang akan mengira bahwa Ronaldo akan mengajak Atkinson jalan-jalan dengan salah satu supercar miliknya atau makan melam mewah di restoran mahal. Tapi, pasangan ini tampaknya lebih menikmati menyeruput teh sambil menonton Only Fools and Horses sebagai gantinya.

Meski kencan mereka terdengar cukup manis, hal-hal berakhir pahit ketika Gemma mengungkapkan kegembiraannya tentang hubungan dengan Ronaldo kepada media. Hal itu justru membuat bintang Manchester United tersebut tidak senang sehingga mengakhiri hubungan.

 

5 dari 6 halaman

4. Bipasha Basu

Cristiano Ronaldo dikenal karena seleranya yang eksotis dalam hal wanita. Dia telah berkencan dengan wanita dari seluruh dunia baik itu Italia, Spanyol, Inggris, atau Amerika.

Jadi tidak mengherankan jika dia berkencan dengan aktris India dan bintang Bollywood Bipasha Basu. Si cantik asal India ini terlihat bermesraan dengan superstar Manchester United itu di sebuah klub di Portugal. Tetapi, hubungan itu berumur pendek karena hal-hal tidak pernah terjadi dari sana.

Bipasha Basu sudah menjalin hubungan dengan aktor Bollywood John Abraham ketika dekat dengan Ronaldo. Hubungan asmara itu dilaporkan membuat banyak penggemar pasangan itu marah.

Tidak diketahui pasti apakah hubungan Ronaldo memengaruhi pasangan itu. Sebab, Bipasha Basu dan John Abraham berpisah eberapa tahun setelah insiden tersebut.

 

6 dari 6 halaman

5. Irina Shayk

Irina Shayk tidak diragukan lagi adalahwanita yang akan Anda gambarkan sebagai dewi kecantikan, mahakarya Rusia, atau fantasi setiap pria di dunia. Hubungan Irina dan Cristiano Ronaldo bertahan lima tahun. Bahkan, mereka sempat bertunangan sebelum akhirnya putus pada 2015.

Selama hari-hari mereka, Irina dan Ronaldo adalah pasangan terpanas di mata media. Irina Shayk ikut bertanggung jawab atas merek fashion besar yang didukung Ronaldo karena kecantikannya memikat industri modeling yang membuatnya berada di halaman depan banyak majalah dan menjadi duta merek untuk merek pakaian bersama.

Setelah putus dari Ronaldo, Irina Shayk menjalin hubungan dengan bintang Hollywood, Bradley Cooper.