Sukses

Top 3 Berita Bola: Frustrasi, MU dan Erik Ten Hag Bidik Pemain Alumni Liga China

MU mulai membidik pemain dari alumni Liga China karena belum juga mendapatkan pemain hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU belum mendapatkan satu pemain pun hingga saat ini. Erik Ten Hag selaku manajer MU tentu bingung karena persiapan musim depan harus dipersiapkan.

Maka itu, MU dikabarkan sedang melirik pemain dari mantan Liga China.Salah satu sektor yang ingin diperbaiki Ten Hag di MU adalah penyerangan. Manchester United akan mencoba merekrut penyerang sayap guna mengisi posisi yang ditinggalkan Mason Greenwood.

Incaran utama untuk pemain sayap awalnya adalah mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Anthony. Sayangnya negosiasi cukup alot. MU belum juga bisa mendaratkan Anthony.

Ten Hag pun dikabarkan AS mulai memikirkan alternatif murah meriah yakni mantan pemain Liga China Yannick Carrasco dari Atletico Madrid. Berita Manchester United yang tertarik boyong Yannick menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sulit Dapat Pemain, MU dan Ten Hag Beralih ke Alumni Liga China

 

Manchester United nampaknya mulai panik karena belum juga bisa mendapatkan pemain baru untuk manajer anyar Erik ten Hag. MU kini mengalihkan bidikan kepada alumni Liga China. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Baru Gabung MU, Ten Hag Sudah Berkonflik dan Makan Korban

 

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag mulai diserang isu tak sedap. Pria Belanda itu kabarnya sudah langsung berkonflik meski masih belum melakoni laga resmi bersama MU. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jurus Pamungkas Roma Bajak Ronaldo dari MU

 

AS Roma memiliki rencana besar di bursa transfer musim panas 2022. Klub asuhan Jose Mourinho itu berencana membajak megabintang Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.