Sukses

Jurus Pamungkas Roma Bajak Ronaldo dari MU

Liputan6.com, Jakarta AS Roma memiliki rencana besar di bursa transfer musim panas 2022. Klub asuhan Jose Mourinho itu berencana membajak megabintang Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Roma akan memanfaatkan situasi terkini Ronaldo di MU. Pria Portugal itu kabarnya kembali galau apakah akan bertahan di Old Trafford atau cabut di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ronaldo kecewa berat MU terpuruk musim lalu sehingga akan absen di Liga Champions 2022/2023. Awalnya Ronaldo sempat mau bertahan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Akan tetapi kondisi MU saat ini membuat Ronaldo ragu. Pasalnya MU belum bisa mendapatkan pemain baru hingga akhir Juni ini. Padahal mereka butuh perombakan skuad agar bisa bersaing dalam perburuan gelar musim depan.

Ronaldo merasa akan sia-sia bertahan jika MU tak bisa mendatangkan pemain berkualitas. Dengan skuad saat ini ditambah hilangnya Paul Pogba, Ronaldo tidak yakin MU bisa mendapatkan gelar juara musim depan.

 

2 dari 4 halaman

Gerilya Agen

Akibatnya mulai mencuat isu agen Ronaldo, Jorge Mendes sedang mencarikan klub baru untuknya. Setelah dikaitkan dengan Bayern Munchen dan Juventus, kini muncul Roma.

Roma mempertimbangkan menampung Ronaldo berkat sosok pelatih Jose Mourinho. Kebetulan Mourinho pernah melatih Ronaldo di Real Madrid dan cukup sukses.

Koneksi Portugal di Roma juga cukup kencang. Selain Mourinho, direktur olahraga Roma Tiago Pinto juga berasal dari Portugal sehingga bisa memudahkan merayu Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Liga Europa

Kendala terbesar Roma mendapatkan Ronaldo tetap pada tiket Liga Champions. Roma juga tidak akan main di Liga Champions musim depan. Mereka hanya main di Liga Europa sama seperti MU.

Ronaldo sendiri masih sangat ingin menjuarai Liga Champions lagi. Eks pemain Juventus itu tetap ngotot bisa bersaing dengan Lionel Messi di ajang antarklub terbesar di Eropa itu.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen