Sukses

Yuk, Kenalan dengan Istri Bomber Anyar Persija Jakarta Michael Krmencik

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain asal Republik Ceko, Michael Krmencik. Klub mengumumkan manuver tersebut Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Krmencik akan menjadi pemain termahal di Liga 1 musim 2022/2023. Seperti dikutip dari laman transfermarkt, pemain berusia 29 tahun ini memiliki harga pasar di kisaran 1,5 juta euro atau sekitar Rp 23,5 milliar. Angka itu membawanya menyalip gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Dia tercatat sebagai  top skor Liga Republik Ceko pada musim 2017/2018 dengan 16 gol. Krmencik juga pernah merasakan pentas Liga Champions bersama Viktoria Plzen pada musim 2018/2019 dan CLub Brugge musim 2020/2021.

Selain itu, pemain berkepala pelontos ini tampil di Piala Eropa 2020 serta kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa bersama tanah kelahirannya. Semenjak membela timnas pada tahun 2016, Krmencik sudah mencatatkan 35 penampilan dengan koleksi sembilan gol.

Saat memutuskan pindah ke tim ibu kota Persija, Krmencik turut membawa sang istri Denisa. Hal ini, terlihat dari unggahan sang pemain lewat akun Instagram @krmelec_11.

Pasangan ini sempat mengunggah memakai pakaian pernikahan pada 12 Juni 2022 lalu. Dalam pernikahan bersama Denisa, Krmencik sudah dikarunia dua anak perempuan.

Beberapa kali Denisa juga memposting foto bersama serta kedua anak mereka di Instagram @k___denisa. Dalam stories, dia turut bahagia saat pasangan hidupnya itu resmi menjadi pemain Persija.

2 dari 3 halaman

Jakarta Ultah, Persija Malah Dicukur Rans Nusantara

Persija Jakarta gagal memberikan kado hari jadi kota Jakarta ke-695. Kado super pahit yang malah didapat. Macan Kemayoran dibantai klub milik selebriti Raffi Ahmad Rans Nusantara FC 1-5 pada lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Rans melesat ke puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan koleksi lima poin dari tiga laga. Sedangkan Persija makin terbenam di dasar klasemen karena selalu kalah di dua laga.

3 dari 3 halaman

Dua Tim

Seperti diketahui, Persija memutuskan untuk menurunkan dua tim berbeda di ajang pramusim tersebut. Tim pertama merupakan gabungan antara pemain muda dan tiga pemain trial asal Jepang (Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi).

Sedangkan tim kedua merupakan tim senior yang akan menggantikan tim pertama mulai laga ketiga dan keempat.

"Tim sengaja dibagi dua karena waktunya sedikit mepet. Head coach ingin fokus memberikan sesi latihan tambahan untuk tim kedua. Hal ini salah satu cara untuk mempersiapkan tim di Liga 1 Insyaallah," ujar asisten pelatih, Ferdiansyah.