Sukses

Cara Antonio Rudiger Tolak Barcelona dan Pilih Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Antonio Rudiger sudah resmi menjadi pemain Real Madrid. Eks bek Chelsea itu dikontrak untuk empat tahun di Madrid.

Sebelum memastikan gabung Madrid, Barcelona juga sempat mendekati bek asal Jerman itu. Namun Rudiger menolak pendekatan dari Barcelona.

Pesona Antonio Rudiger di Chelsea membuat banyak klub meminatinya. Dia melewatkan lima musim yang sukses di Stamford Bridge dengan total 200 kali penampilan.

Dia berhasil meraih 5 trofi domestik dan Eropa dengan Chelsea. Inilah yang membuat The Blues ogah melepas bek 29 tahun itu tapi perpanjangan kontrak tak terjadi.

Barcelona mendekati Rudiger usai perpanjangan kontraknya di Chelsea tak terjadi. Namun Rudiger mengaku sudah jatuh cinta dengan Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Rudiger

Rudiger mengaku sudah punya keputusan tegas soal masa depannya. Dia pun mengucapkan kata-kata ini kepada agennya.

"Ya, ada minat dari Barcelona. Tapi saya bilang kepada agen saya kalau bukan Real Madrid lebih baik tidak pergi saja," katanya.

"Pertama kali Madrid kontrak dengan agen saya pada September. Yang kedua saat saya bicara dengan Carlo Ancelotti April lalu. Itu momen penting saat saya ambil keputusan."

 

3 dari 3 halaman

Kagum

 

Rudiger mengaku sangat kagum dengan torehan Real Madrid musim lalu. Seperti diketahui, Madrid mengalahkan PSG, Chelsea, Man City dan Liverpool untuk meraih trofi Liga Champions yang ke-14.

"Apa yang Madrid lakukan musim lalu sulit saya gambarkan. Itu luar biasa. Ini klub besar tapi saya mencoba nikmati tekanan itu," katanya.