Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Persebaya Surabaya Vs Bali United

Liputan6.com, Jakarta Laga lanjutan sepak bola Piala Presiden babak penyisihan grup C akan berlangsung mulai malam hari ini yang mempertemukan Bali United vs Persebaya Surabaya Senin, 20/6/2022. 

Seluruh jalannya pertandingan Piala Presiden 2022 ini, mulai dari babak penyisihan grup sampai babak final bisa Anda saksikan live streamingnya di Vidio dan stasiun TV Indosiar. 

Pertarungan kedua tim raksasa Bali United vs Persebaya Surabaya dihelat dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat Senin (20/6/222) 

Berdasarkan laman resmi klub Bali United, duel lawan Persebaya Surabaya dilaksanakan tanpa penonton akibat insiden dua supporter Persib Bandung meninggal dunia di stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sehingga venue berpindah lokasi. 

Melihat klasemen sementara grup C, persaingan semakin ketat dengan Persib Bandung memimpin di posisi teratas dibawahnya disusul Bhayangkara FC dengan jumlah total poin kedua tim tersebut 4 poin. 

Sementara Bali United menghuni peringkat ketiga dengan 1 poin ditutup oleh Persebaya sebagai penghuni terakhir dengan 1 poin yang lebih banyak jumlah kebobolan.

Diprediksi kedua tim Persebaya Surabaya dan Bali United membidik poin penuh dalam laga pamungkas fase grup C Piala Presiden 2022. Oleh sebab pertemuan kedua tim ini akan berlangsung seru sejak menit pertama karena kedua tim tentu saja ingin meraih hasil terbaik di laga penting ini.

Yuk tonton kelanjutan babak penyisihan grup pertandingan sepak bola Piala Presiden tahun ini melalui link streaming dibawah ini. 

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Piala Presiden Live Vidio Weeks 3

Senin, 20 Juni 2022 

  • 20:30 WIB -  Bali United FC vs Persebaya Surabaya | grup C

Link Live Streaming Piala Presiden 2022

Untuk mengakses siaran bisa mengunjungi website resmi Vidio.com lalu para penggemar sports atau esport dapat berlangganan paket Vidio platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Adapula paket berlangganan lain platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dengan beragam kategori karena #SemuaAdaDiVidio