Sukses

Indosiar dan Vidio Tayangkan Duel Super Big Match: Persija vs Sabah FC, Arema FC vs RANS Nusantara FC

Indosiar dan Vidio tayangkan laga-laga menarik yang melibatkan empat klub besar.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar dan Vidio kembali memanjakan pecinta sepak bola Indonesia dengan menghadirkan International Friendly Match akhir pekan ini. Setelah Indonesia vs Bangladesh pada Rabu (1/6/2022) kemarin, Indosiar dan Vidio akan menghadirkan duel uji coba internasional dan lokal.

Duel uji coba internasional ini melibatkan empat klub besar yaitu Persija Jakarta, Sabah FC, Arema FC dan Rans Nusantara FC. Duel menarik pertama yaitu Persija vs Sabah FC yang akan hadir pada Minggu (5/6/2022) pukul 15.30 WIB.

Tidak hanya itu, Indosiar juga kembali akan manjakan pemirsa lewat duel klub besar Liga 1 Arema FC vs Rans Nusantara FC. Duel ini akan ditayangkan pada Selasa, 7 Juni pukul 19.30 WIB. Kedua pertandingan sepak bola bergengsi ini dapat pemirsa saksikan secara LIVE dan EKSKLUSIF hanya di INDOSIAR dan Vidio.

"Sebagai rumah sepak bola Indonesia, dengan bangga kami persembahkan pertandingan persahabatan Persia Jakarta (Indonesia) melawan Sabah FC (Malaysia) yang merupakan ajang uji coba penting bagi kedua tim. Persija menjadikan match ini sebagai ajang persiapan jelang laga Liga 1 2022/2023, sedangkan Sabah FC menjadikan laga ini sebagai persiapan jelang Super League Malaysia 2022," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

"Sementara laga Arema melawan RANS Nusantara FC juga tak kalah menegangkan, karena masing-masing klub dimiliki Crazy Rich Indonesia, Gilang W. Pramana dan Raffi Ahmad yang tentu akan menambah greget pertandingan," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Baru

 

Persija memilih Sabah FC (Juara Premier League Malaysia 2019) sebagai lawan dalam laga uji coba pertamanya di bawah asuhan coach baru Thomas Doll jelang Liga 1 2022/2023. Kedua tim sama-sama akan menampilkan skuad terkuat pada laga persahabatan ini.

Persija akan tampil dengan pemain-pemain anyar, sedangkan Sabah FC yang saat ini berada di posisi 2 Super League Malaysia yang merupakan Liga kasta tertinggi di Malaysia akan tampil dengan diperkuat salah satu personel Timnas Indonesia yaitu Saddil Ramdani.

Duel International Friendly Match Persija vs Sabah FC akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dengan menghadirkan penonton langsung di stadion.

 

3 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

 

Super Big Match antar dua klub bertabur bintang juga akan hadir ke layar kaca Indosiar. Arema FC yang ditukangi Eduardo Almeida bakal menghadapi RANS Nusantara FC yang ditukangi Rahmad Darmawan. Duel ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa, 7 Juni 2022.

Ini menjadi kesempatan bagi Arema FC dan juga RANS Nusantara FC untuk mencoba langsung pemain baru menghadapi musim baru Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.