Sukses

Pertemuan Si Merah dan Biru, Ini Live Streaming Final FA Cup Liverpool Vs Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Mulai Sabtu 14 Mei 2022 mendatang FA Cup musim 2021/22 memasuki babak final yang digelar Stadion Wembley mempertemukan dua tim raksasa terkenal Liverpool melawan Chelsea malam WIB. 

Live Streaming Final FA Cup Chelsea vs Liverpool akan disiarkan secara langsung beserta highlights pertandingannya melalui siaran langsung Vidio.com. 

Pasukan Juergen Klopp sedang dalam perfoma terbaiknya, dari kompetisi sepakbola yang tengah diikuti berhasil meraih tiket Final Liga Champions dan FA Cup. 

Liverpool berhasil menumbangkan Manchester City di babak semifinal FA Cup pada Sabtu, 16 April 2022 kemarin dengan skor 3-2. Sementara The Blues atau Chelsea menyusul Liverpool ke partai final setelah mengalahkan Crystal Palace di babak semifinal dengan skor 2-0. 

Pertemuan kedua tim ini bukanlah yang pertama kali, diprediksi final FA Cup ini menjadi ajang tebus dosa Chelsea Kalah dari Liverpool pada partai final Piala Carabao Cup bulan Februari 2022 lalu.  Kala itu, Liverpool berhasil menang lewat adu penalti 11-10 (0-0) di Stadion Wembley, 28 Februari 2022. 

Chelsea juga menganggap kesempatan Final FA Cup ini sangat penting dan berharga usai tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris musim ini. 

Untuk anda penggemar kedua tim raksasa Inggris ini, jadilah saksi laga seru dan panas antar pelatih asal jerman beradu taktik dan strategi demi memperebutkan gelar juara FA Cup musim ini. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Final FA Cup Pekan Ini di Vidio

Sabtu, 14 Mei 2022

  • Chelsea Vs Liverpool
  • Waktu : 22.40 WIB 

Link live streaming Final FA Cup musim 2021/22

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar eSports dan sports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IEL, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.