Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Everton 24 April 2022

Laga Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool dengan Everton akan digelar mulai pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Derby Merseyside edisi dua di Liga Inggris 2021/2022 berlangsung Minggu (24/4/2022) malam WIB. Liverpool kedatangan Everton di Stadion Anfield. Laga ini bakal berjalan sengit mengingat kepentingan berbeda kedua tim di akhir musim..

Liverpool saat ini sedang bersaing ketat untuk menjadi juara Liga Inggris. The Reds terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang sudah bertanding duluan pada pekan 34 ini, kemarin malam.

Kemenangan pun jadi harga mati bagi Liverpool untuk terus menempel City dengan berjarak satu poin. Jika tersandung saat menjamu Everton akan sulit mengejar City lagi.

Sementara Everton butuh kemenangan untuk menghindari jeratan degradasi. Pasukan Frank Lampard cuma unggul satu poin dari zona degradasi yang ditempati Burnley. Semalam Burnley sudah meraih poin penuh sehingga jarak menipis.

Laga seru Liga Inggris antara Liverpool menjamu Everton akan berlangsung mulai pukul 22.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris antara Liverpool melawan Everton di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Diaz

Everton: Pickford; Coleman, Mina, Godfrey, Mykolenko; Delph, Allan, Iwobi; Gordon, Richarlison, Gray

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.