Sukses

Liga Champions Manchester City vs Atletico: Menang, De Bruyne Langsung Tatap Leg 2

Kevin de Bruyne menjadi bintang kememangan timnya, Manchester City di laga perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (6/4/2022) dinihari WIB. Golnya di menit 70 membuat Man City menang tipis 1-0.

Liputan6.com, Jakarta Kevin de Bruyne menjadi bintang kememangan timnya, Manchester City di laga perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (6/4/2022) dinihari WIB. Golnya di menit 70 membuat Man City menang tipis 1-0.

De Bruyne menilai, pertandingan berjalan sangat ketat. Ia memprediksi, leg kedua di Madrid bakal berjalan mirip.

Karena itu,gelandang asal Belgia tersebut menilai Man City harus tetap bermain menyerang. Meskipun, leg kedua akan berlangsung di markas Atletico.

"Saya berharap yang sama di sana. Jika pertandingan berjalan ketat, kami harus sedikit lebih menyerang," kata De Bruyne seperti dilansir situs resmi UEFA.

Man City bermain sangat dominan atas Atletico di laga dinihari tadi. Maklum, Atletico menerapkan strategi bertahan total menghadapi gempuran The Citizens.

Terbukti, gol baru lahir di menit 70. Umpan pendek Phil Foden disambar tendangan mendatar De Bruyne yang gagal ditahan Jan Oblak.

"Saya berlari dan Foden menemukan saya," ujar De Bruyne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Kompak

De Bruyne mengatakan, kunci kemenangan Man City sejatinya terletak di kekompakan. Di laga tersebut, De Bruyne menilai Man City bermain kompak dan gigih dalam menggempur Atletico.

"Saya harus tetap kompak dan untungnya saya bisa. Kami harus tetap kompak," kata De Bruyne.

Pertandingan leg kedua antara Manchester City vs Atletico akan berlangsung pada Kamis (14/4/2022) dinihari WIB. Man City hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu 6 April 2022

Benfica 1-3 Liverpool

Manchester City 1-0 Atletico Madrid

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 7 April 2022

02.00 WIB, Chelsea vs Real Madrid

02.00 WIB, Villarreal vs Bayern Munchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.