Sukses

Jadwal Final PLN Mobile Proliga 2022: Bogor LavAni vs Surabaya Bhayangkara Samator di O Channel dan Vidio

Pendatang baru Bogor LavAni akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator pada grand final PLN Proliga Mobile 2022. Laga ini bisa disaksikan di O Channel dan live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2022 masih akan memainkan pertandingan grand final putra. Laga ini akan berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (26/3) malam WIB, dan dapat disaksikan di O Channel serta live streaming Vidio.com.

Laga grand final Proliga 2022 bakal mempertemukan Bogor LavAni dan Surabaya Bhayangkara Samator. Duel ini pertarungan antara tim pendatang baru dan juara bertahan. Sekadar informasi, Samator merupakan juara di dua edisi sebelumnya.

Meski menjadi tim yang paling banyak meraih gelar juara, yakni tujuh kali, Surabaya Bhayangkara Samator tidak bakal meremehkan Bogor LavAni. Apalagi pada pertemuan terakhir di final four, pekan lalu, tim racikan Sigir Ari Widodo tersebut menang lewat laga ketat dengan skor 3-2.

"Mereka punya dua pemain asing yang sangat bagus. Pemain lokalnya juga bagus serta pelatih yang bagus," kata Sigit.

Sementara itu, Manajer Bogor LavAni Ossy Dermawan optimistis Dio Zulfikri cs dapat mengalahkan Samator. "Samator merupakan tim kuat yang pernah menjuarai Proliga tujuh kali. Namun demikian, kami akan tetap berjuang sepenuhnya," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juara ketiga dan keempat

Di perebutan tempat ketiga, Jakarta BNI 46 akan menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax. Pada pertemuan terakhir kedua tim di final four, pekan lalu, Jakarta BNI 46 menang dengan skor 3-1.

Performa Jakarta Pertamina Pertamax menjadi sorotan di final four. Karena, skuad asuhan Pascal Wilmar itu tidak pernah menang setelah tampil cukup menjanjikan babak reguler putaran pertama dan kedua.

 

3 dari 4 halaman

Bandung bjb Tandamata

Di bagian putri, Bandung bjb Tandamata memastikan diri menjadi juara PLN Mobile Proliga 2022. Wilda Siti Nurfadilah Sugandi dan kawan-kawan mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di laga grand final dengan skor 3-1 (25-17, 25-19, 22-25, dan 25-18).

Sementara peringkat ketiga ditempati Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Sang juara bertahan menang 3-1 (25-23, 13-25, 25-21, 25-21).

 

4 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 27 Maret 2022

16:00 WIB, Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Pertamax (perebutan juara 3)

18:00 WIB, Closing Ceremony

19.00 WIB, Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni (perebutan juara 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.