Sukses

Jadwal Final PLN Mobile Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia di O Channel dan Vidio

Bandung bjb Tandamata akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di grand final PLN Mobile Proliga 2022.

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2022 memasuki babak grand final. Laga ini bakal dimainkan di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (26/3), dan dapat disaksikan di O Channel serta live streaming Vidio.com.

Laga grand final Proliga 2022 akan menyajikan laga putri Bandung bjb Tandamata melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Menurut jadwal, pertandingan ini akan dimainkan mulai pukul 16:00 WIB.

Bandung bjb Tandamata adalah juara final four usai menyapu tiga laga dengan kemenangan dan meraih tujuh poin. Sementara Gresik Petrokimia di urutan kedua dengan memiliki empat poin, sama seperti Jakarta Popsivo Polwan, tapi unggul rasio poin.

Di babak reguler, baik pada putaran pertama maupun kedua, Gresik Petrokimia sukses mengalahkan Bandung bjb Tandamata. Namun, dua kekalahan itu dibalis skuat asuhan Alim Suseno di laga final four.

Jadi, diperkirakan laga grand final kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia berlangsung menarik. Apalagi, laga ini merupakan duel antara guru dan murid.

Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat merupakan pelatih dari Alim Suseno saat di tim junior Jawa Timur pada Kejuaraan Nasional 1997 dan 1998.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perebutan tempat ketiga

Sebelum grand final Proliga 2022 dimainkan, para volimania akan terlebih dahulu disuguhkan laga perebutan tempat ketiga. Jakarta Mandiri Popsivo Polwan melawan Jakarta Pertamina Fastron mulai pukul 13:30 WIB.

Di final four, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron 3-0. Padahal di putaran pertama dan kedua, Amalia Fajrina cs selalu kalah dari tim asuhan Octavian dengan skor 1-3 dan 0-3.

3 dari 4 halaman

Jadwal grand final putri

Sabtu, 26 Maret 2022

13:30 WIB: Jakarta Mandiri Popsivo vs Jakarta Pertamina Fastron (perebutan juara 3)

15:30 WIB, Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk (perebutan juara 1)

18:00 WIB, Closing Ceremony

 

4 dari 4 halaman

Jadwal grand final putra

Minggu, 27 Maret 2022

16:00 WIB, Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Pertamax (perebutan juara 3)

18:00 WIB, Closing Ceremony

19.00 WIB, Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni (perebutan juara 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.