Sukses

Tawaran Ditolak Real Madrid, MU Incar Bek Muda Klub Prancis

Aurelien Tchouameni dari AS Monaco adalah nama yang baru-baru ini dikaitkan dengan Manchester United atau MU.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan menolak tawaran dari Manchester United atau MU sebesar 70 juta euro untuk Eduardo Camavinga di jendela transfer terakhir.

Menurut Fichajes, Setan Merah mengajukan tawaran untuk gelandang Real Madrid tu pada Januari lalu. Tapi, klub raksasa La Liga itu menolak tawaran tersebut.

Manajer Carlo Ancelotti bersikeras bahwa pemain berusia 19 tahun itu adalah bagian integral dari masa depan klub. “Posisinya sangat jelas. Untuk kita dan untuk dia. Camavinga adalah masa kini dan juga masa depan klub.”

“Pada hari dimana Modric, Casemiro, Kroos lebih tua, kami memiliki pemain seperti Camavinga, Valverde, Antonio Blanco sebagai pengganti para legenda ini.”

Pemain asal Prancis itu memang salah satu prospek paling cemerlang di Eropa. Karenanya, selain MU sejumlah klub juga tertarik ingin merekrutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gelandang Baru

MU dikatakan memang berada di pasar untuk mencari gelandang baru musim panas ini, dan Camavinga akan menjadi pilihan yang bagus.

Namun, sekarang hampir tidak mungkin untuk mengeluarkannya dari Madrid, dan MU pun akan mencari opsi lain.

3 dari 5 halaman

Bersaing Ketat

Aurelien Tchouameni dari AS Monaco adalah nama yang baru-baru ini dikaitkan dengan United dan memiliki profil yang serupa.

Namun, Setan Merah menghadapi persaingan ketat dari Manchester City dan Liverpool untuk mendapatkan gelandang berusia 22 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Lini Tengah

Beberapa waktu lalu, dilaporkan juga MU sedang mencari pemain baru untuk meningkatkan lini tengah. Dan, kabarnya nama pemain Borussia Dortmund Manuel Akanji telah dikaitkan dengan klub Liga Inggris itu.

Bulan lalu, Bild melaporkan bahwa Dortmund telah menawarkan kesepakatan senilai 8 juta euro per musim kepada pemain internasional Swiss. Saat ini Akanji berpenghasilan sekitar 5 juta euro per musim dan dinilai sekitar 21 juta pounds.

5 dari 5 halaman

Ditolak

Baru-baru ini, sumber berita terkenal Jerman menyebutkan bahwa tawaran kontrak Dortmund ditolak bintang berusia 26 tahun itu. Dia menginginkan 10 juta euro per musim, dan klub Bundesliga itu masih berusaha mengikatnya dengan kontrak jangka panjang.

Di sisi lain, manajer sementara MU, Ralf Rangnick, tertarik untuk memikat mantan bek FC Basel dan bersedia membayarnya lebih dari permintaannya untuk menyelesaikan penandatanganan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.