Sukses

Dijual Cukup Mahal, Merchandise Resmi MotoGP Mandalika 2022 Tetap Laris Manis

Merchandise resmi MotoGP Mandalika 2022 dijual mulai Rp 80 ribu hingga Rp 230 ribu rupiah di beberapa booth yang ada di sirkuit.

Liputan6.com, Jakarta Selain menonton balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, para penonton juga sangat antusias membeli merchandise resmi. Belum juga balapan digelar, salah satu gerai penjualan merchandise resmi sudah hampir ludes terjual.

Booth penjualan merchandise resmi MotoGP Mandalika 2022 tersebar di beberapa tempat. Salah satunya ada di dekat VIP Hospitality Suites Deluxe. Saat Liputan6.com berkunjung pada Sabtu (19/3/2022) siang WIB, beberapa barang yang dijual sudah banyak yang habis.

Merchandise resmi yang dijual di sini mulai dari t-shirt, polo, kemeja hingga lanyard. Saking laku, beberapa pakaian yang dijual sizenya sudah tidak lengkap.

Harga barang yang dijual padahal relatif mahal. T-shirt dijual mulai Rp 230 ribu. Yang termurah adalah lanyard yang dilepas Rp 80 ribu.

"Saya beli beberapa t-shirt, ada juga untuk oleh-oleh. Kapanlagi kan ini event bersejarah. Sudah lama MotoGP tak digelar di Indonesia," kata salah satu penonton MotoGP Mandalika 2022 yang memborong merchandise resmi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaos Tak Resmi

Selain merchandise resmi, ada juga yang menjual pernak-pernik MotoGP Mandalika 2022 tak resmi seperti kaos. Harganya jauh lebih murah.

Kaos MotoGP Mandalika 2022 banyak dijual para pedagang di sekitar NTB. Di tempat wisata Desa Sade saja juga ada yang menjual kaos bergambar MotoGP Mandalika 2022. Harganya Rp 100 ribu untuk tiga kaos.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.