Sukses

Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Vidio Pukul 20.30 WIB

Persib Bandung meladeni Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 BRI Liga 1. Laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (19/3/2022) dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung meladeni Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 BRI Liga 1. Laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (19/3/2022) dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Pangeran Biru membutuhkan kemenangan untuk terus menekan pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 Bali United. Persib saat ini mengantongi 66 poin, sedangkan Persebaya mengumpulkan 59 angka. 

Pelatih Persib Robert Alberts memastikan semua pemainnya akan bekerja keras untuk mengamankan posisi kedua. "Kami ingin mengamankan dulu posisi kedua. Dengan kemenangan berarti menguncinya. Sekian lama tak main di AFC Cup, kami akan bermain di sana. Itu yang ingin kami raih besok," kata Robert dikutip dari situs resmi klub. 

"Tentunya dengan kemenangan ini, kami ingin menunjukan jika masih punya ambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini. Jadi, kami akan fokus pada pertandingan untuk raih kemenangan,” sambungnya. 

Di sisi lain, pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan jika timnya akan tampil maksimal demi kemenangan. "Laga lawan Persib mudah-mudahan pemain bisa tampil maksimal kembali meraih poin penuh," ucapnya. 

Yuk, tonton pertandingan sepak bola big match BRI Liga 1 Persebaya vs Persib. Link live streaming tersedia dih alaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 19 Maret 2022

  • Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 
  • Waktu: 20.30 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan terus seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.