Sukses

Link Live Streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1, Robert Ingin Balas Kekalahan dari Bajul Ijo

Link live streaming Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung dalam laga BRI Liga 1 pekan ke-31 dapat diperoleh dalam artikel ini. Bajul Ijo dan Pangeran Biru akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Sabtu (19/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Denpasar - Link live streaming Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 dapat diperoleh dalam artikel ini. Bajul Ijo dan Pangeran Biru akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Sabtu (19/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan melawan Persebaya menjadi penting bagi Persib untuk menjaga semangat juara. Kemenangan dari Persebaya akan mengunci tiket Persib tampil di kompetisi level Asia, AFC Cup tahun depan.

Namun, untuk menaklukkan Persebaya bukan perkara mudah bagi Persib. Di putaran pertama BRI Liga 1, Pangeran Biru kalah 0-3 dari Bajul Ijo. Kemenangan Persebaya tersebut tidak mengurangi semangat untuk kembali mendapatkan 3 poin dari Persib di pertandingan malam nanti.

"Laga lawan Persib mudah-mudahan pemain bisa tampil maksimal kembali meraih poin penuh," kata Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Pelatih Persebaya itu menegaskan jika anak asuhnya akan tampil maksimal. Ia ingin meraih kemenangan dari Persib meskipun gelar juara tidak memungkinkan diraih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Kekalahan

Sementara itu, Pelatih Persib Robert Alberts punya ambisi untuk membalas kekalahan dari Persebaya di putaran pertama. Robert juga ingin mengunci posisi kedua meskipun masih ada harapan untuk menjadi juara liga BRI Liga 1 musim ini.

"Kami ingin mengamankan dulu posisi kedua. Dengan kemenangan besok berarti menguncinya. Sekian lama tak main di AFC Cup, kami akan bermain di sana. Itu yang ingin kami raih besok," kata Robert jelang pertandingan, Jumat (18/3/2022) dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu tetap berambisi tim asuhannya menjadi juara liga di musim ini. Ia dan anak asuhannya pun mencoba untuk fokus pada sisa laga BRI liga 1 yang sudah mendekati akhir.

“Tentunya dengan kemenangan besok juga kami ingin menunjukan jika masih punya ambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini. Jadi, kami akan fokus pada pertandingan untuk raih kemenangan,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen BRI Liga 1

Untuk diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat 3 klasemen BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan 59 poin. Dari 31 pertandingan Bajul Ijo mencatat 17 kali menang, 8 imbang, dan 6 kalah. 

Sedangkan Persib di peringkat 2 dengan 66 poin. Dari 31 pertandingan Persib mencatat 20 kali menang, 6 imbang, dan 5 kalah. Persib terus mengejar Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 69 poin.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Malam ini, Persebaya akan menjamu Persib dalam laga lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan ini disiarkan secara live streaming melalui Vidio. 

Pada pertandingan nanti, akankah Persebaya menjegal Persib juara atau justru membantu Persib untuk mewujudkan mimpinya menjadi juara liga musim ini? Saksikan pertandingannya secara live streaming melalui tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.