Sukses

Gokil Pembalap Indonesia Mario Aji Start Ketiga di MotoGP Mandalika 2022 Kelas Moto3

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji meraih hasil gemilang di Kualifikasi Moto3 Mandalika 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari pembalap Indonesia Mario Suryo Aji yang bertarung di Moto3 pada MotoGP Mandalika 2022. Mario Aji tampil gemilang di sesi kualifikasi dan akan start dari urutan ketiga.

Mario Aji yang berasal dari Honda Team Asia mencatatkan waktu satu menit, 41.567 detik. Mario Aji bakal start di belakang pembalap Spanyol Carlos Tatay dan Diogo Moreira dari Brasil. 

Jika sukses mempertahankan posisi seperti start, Mario Aji bakalan menorehkan rekor. Belum pernah ada pembalap Indonesia yang bisa baik podium di Moto3. 

Dengan dukungan publik Sirkuit Mandalika, Mario Aji diharapkan bisa tampil cemerlang seperti di sesi kualifikasi ini. Kebetulan performa Mario Aji terus menanjak dari free practice 1 hingga puncaknya di Kualifikasi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

Mario Aji sangat fokus memberikan performa terbaik di Sirkuit Mandalika. Dia mengesampingkan komentar netizen di media sosial.

"Saya menghargai dukungan yang saya terima dari para penggemar, itu luar biasa. Tapi saya ingin tidak memperhatikan media sosial dan fokus pada pekerjaan saya dengan tim akhir pekan ini," kata Mario Suryo Aji. 

Mario Suryo Aji sendiri bakal jadi satu-satunya pembalap asal Indonesia yang mentas di Moto3 Mandalika. 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.