Sukses

Real Madrid Singkirkan PSG, Bek Barcelona Tak Tahan Puji Karim Benzema

Bek Barcelona, Dani Alves mengaku tak peduli kalau Karim Benzema pemain Real Madrid. Soalnya, dia kagum dengan aksi striker Madrid terebut.

Liputan6.com, Barcelona- Real Madrid selalu menjadi rival terberat Barcelona. Karena itu, persaingan antara kedua tim juga merembet ke persaingan antara pemain kedua tim.

Namun kali ini, bek Barcelona, Dani Alves menyisihkan persaingan dengan Madrid. Dia tak kuasa untuk memberikan pujian kepada striker Real Madrid, Karim Benzema yang mencetak 3 gol lawan PSG.

Selain Benzema, Dani Alves juga memberikan pujian kepada Kylian Mbappe. Kebetulan, dia pernah main bareng dengannya di PSG.

"Saya tak peduli kalau dia pemain Real Madrid, Karim Benzema memang luar biasa," tulis Dani Alves di media sosial miliknya.

Musim ini, Barcelona juga belum berhasil atasi Real Madrid. Sejak 2018, Barca tak pernah menang lagi lawan Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentari Mbappe

 

Alves juga mengomentari penampilan Mbappe. Winger asal Prancis ini juga mencetak 2 gol PSG yang sayangnya gagal memberi kemenangan.

"Seorang teman dan mantan rekan satu tim pernah bilang kalau pemain yang bisa lari lebih cepat dari 30 km/jam harusnya ganti profesi," tulis Alves.

 

3 dari 4 halaman

Gagal

 

Di sisi lain, PSG gagal total di Liga Champions musim ini. Dengan deretan pemain bintang yang dimiliki, PSG bahkan sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Media Prancis, L'Equippe hanya memberi nilai 7 untuk dua pemain. Mereka adalah Verrati dan Kylian Mbappe.

Sedangkan Danilo dan Messi meraih nilai 6. Sedangkan pemain PSG lainnya dapatkan nilai di bawah 5, seperti Neymar yang hanya mendapatkan nilai 4 dari L'Equipe.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.