Sukses

Top 3 Berita Bola: Ralf Rangnick Gusar, MU Tak Boleh Kalah Lagi

Manajer sementara MU Ralf Rangnick mengatakan jika ingin punya kesempatan finis di empat besar, timnya tidak boleh lagi kehilangan poin.

Liputan6.com, Jakarta Manajer interim Manchester United atau MU, Ralf Rangnick, merasa kecewa dengan kekalahan timnya dari Manchester City. Setan Merah kalah telak 1-4 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/3/2022) malam WIB di Etihad Stadium.

Rangnick pun memperingatkan timnya untuk tak lagi kehilangan poin. "Jika kami masih ingin punya kesempatan finis di empat besar pada akhir musim, kami tidak boleh lagi kehilangan poin," kata Rangnick seperti dilansir situs resmi MU.

"Kami tahu juga dalam 10 pertandingan sisa yang harus kami mainkan, ada laga yang sulit. Jadi, kami harus melaluinya satu demi satu," ujarnya menambahkan.

MU tertinggal 1-2 pada babak pertama. Man City yang bertindak sebagai tuan rumah, menciptakan gol terlebih dahulu lewat Kevin de Bruyne (5'). Namun, MU menyamakan kedudukan berkat aksi Jadon Sancho (22'). Namun De Bruyne mencetak gol keduanya enam menit berselang.

Pada babak kedua, gawang David de Gea bobol dua kali lewat Riyad Mahrez (68'), dan (90'). MU pun pulang dengan tangan hampa.

Kekecewaan Rangnick atas kekalahan MU masuk ke dalam Top 3 berita bola Liputan6.com. Berikut Top 3 berita bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Man City Vs MU: Kalah 1-4, Rangnick Kirim Peringatan Keras

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick memperingatkan timnya untuk tak lagi kehilangan poin. Peringatan itu dikeluarkan Rangnick usai MU kalah 1-4 dari rival sekota, Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/3/2022) malam WIB di Etihad Stadium.

"Jika kami masih ingin punya kesempatan finis di empat besar pada akhir musim, kami tidak boleh lagi kehilangan poin," kata Rangnick seperti dilansir situs resmi MU.

"Kami tahu juga dalam 10 pertandingan sisa yang harus kami mainkan, ada laga yang sulit. Jadi, kami harus melaluinya satu demi satu," ujarnya menambahkan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Kalah Telak dari Manchester City, 2 Pemain Ini Jadi Sasaran Kritik Pedas Roy Keane

Legenda Manchester United atau MU Roy Keane mengkritik penampilan dua pemain Setan Merah pada laga lawan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (6/3/2022).

Keane menyebut Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Elanga terlalu santai dalam bertahan, sehingga Manchester City bisa mencetak gol kedua dalam kekalahan derby mereka di Etihad. MU akhirnya kalah telak 1-4.

Dengan absennya Cristiano Ronaldo yang cedera, MU menggunakan formasi 4-4-2 yang efektif dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba di depan dan Elanga dan Jadon Sancho.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 4 Hal Ini Bikin MU Kalah Telak dari Manchester City di Liga Inggris!

Manchester United (MU) kalah telak dari Manchester City dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Etihad pada Minggu (6/3/2022) malam WIB.

MU gagal meraih poin usai kebobolan empat gol dari Kevin De Bruyne (‘5, ’28) dan Riyad Mahrez (’68, ’90). Skuad yang ditukangi Ralf Rangnick itu sejatinya sempat mencetak gol penyeimbang lewat Jadon Sancho di menit ke-22.

Akan tetapi, Setan Merah tak berhasil mengoleksi angka tambahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. MU harus rela menelan hasil minor 1–4 untuk keunggulan City, dalam derby Manchester yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.