Sukses

PLN Mobil Proliga 2022: Demi Tiket Final Four, Jakarta Elektrik PLN Siap Habis-habisan Hadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Jakarta Elektrik PLN bertekad memberikan yang terbaik saat menghadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada laga terakhir putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022. Laga ini akan berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (5/3) pukul 14:00 WIB.

Duel ini sangat menentukan bagi Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Sebab, ini bakal menentukan tim keempat yang lolos ke final four Proliga 2022.

Sebelumnya, tiga tim putri sudah memastikan berlaga di final four. Mereka ialah Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Ketua tim Jakarta Elektrik PLN Agung Murdifi menyebut timnya wajib bekerja keras di laga nanti karena baru sekali menang. Sedangkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan memiliki kesempatan lebih besar lolos karena telah mengoleksi dua kemenangan dengan nilai enam poin.

"Jika Jakarta Elektrik PLN ingin lolos final four, harus memetik kemenangan dengan skor 3-0 atau 3-1. Sementara JMP hanya butuh dua set saja untuk lolos final four," kata Agung, yang juga menjabat Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, di Jakarta, Kamis (3/3).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Agung optimistis pada pertandingan terakhir ini Jakarta Elektri PLN akan bermain ngotot. Putri Andya cs juga akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Para srikandi muda Jakarta Elektrik PLN harus memberikan penampilan yang terbaik, tidak hanya untuk memberikan kemenangan, tetapi juga untuk memuaskan dahaga para pecinta voli Nasional," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Siap tempur

Ofisial Jakarta Elektrik Bambang Sutanto menyebut seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap tempur menghadapi laga penting ini. Pelatih Risco Herlambang pun sudah memacu semangat para pemainnya untuk mengerahkan semua kemampuan terbaik pada laga ini.

"Kita akan tampil habis-habisan untuk mengamankan langkah ke final four. Memang berat, tapi kita sudah instruksikan anak-anak untuk main ngotot," tandas Bambang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS