Sukses

Everton Vs Man City di Liga Inggris: Kerepotan, Guardiola Sebut The Citizens Layak Menang

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut timnya layak menang atas Everton. Meskipun, Man City hanya menang 1-0 atas Everton dalam laga Liga Inggris, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut timnya layak menang atas Everton. Meskipun, Man City hanya menang 1-0 atas Everton dalam laga Liga Inggris, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB.

"Kami sabar. Di babak kedua, kami kecolongan beberapa serangan balik tetapi kami jauh lebih-lebih baik dan pada akhirnya kami layak menang," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi Man City.

Man City menghadapi perlawanan sengit Everton yang membuat babak pertama berakhir tanpa gol. Ederson Moraes dkk. baru bisa mencetak gol di menit 82.

Adalah Phil Foden yang membuat Man City unggul. Gelandang timnas Inggris itu mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Bernardo Silva.

Everton hampir punya kesempatan mencetak gol ketika Rodri dianggap melakukan handball. Namun VAR menganulir keputusan wasit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain Baik

Guardiola menambahkan, meski hanya menang satu gol, ia menyebut timnya tetap bermain baik. Menurutnya, Man City selalu menunjukan dahaga untuk menang di setiap pertandingan.

"Kami bermain seperti saat melawan Tottenham dan Southampton. Para pemain fantastis dan mereka masih punya kesenangan untuk menikmati kemenangan," kata Guardiola.

Berkat kemenangan ini, Man City mengoleksi 66 poin dan duduk di puncak. Man City unggul enam poin dari Liverpool di posisi kedua.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu 26 Februari 2022

Southampton 2-0 Norwich City

Leeds United 0-4 Tottenham Hotspur

Brentford 0-2 Newcastle United

Crystal Palace 1-1 Burnley

Manchester United 0-0 Watford.

Brighton Albion 0-2 Aston Villa

Minggu 27 Februari 2022

Everton 0-1 Manchester City

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.