Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Persela Lamongan di Vidio

Persib Bandung akan menghadapi pertandingan kontra Persela Lamongan pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali Jumat, (25/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi pertandingan kontra Persela Lamongan pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali Jumat, (25/2/2022). 

Pertandingan sepak bola Persib Bandung vs Persela Lamongan disiarkan secara langsung melalui layar kaca tv Indosiar dan streaming online layanan OTT Vidio.com. 

Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts anak pemain harus tampil dengan penuh disiplin dan mewaspadai skuad Persela Lamongan sore ini. 

"Meski Persela sedang berada di papan bawah. Tapi mereka pernah mendapat hasil bagus. Kecil perbedaan antara tim di papan bawah dan papan atas dari segi permainan. Yang pasti, tim di papan bawah punya tekanan untuk bisa pergi dari sana," kata Robert dikutip dari website resmi klub. 

Roberts Alberts memiliki tekad Persib Bandung bisa memenangi pertandingan Liga 1 pekan ke-27 melawan Persela Lamongan demi menggeser posisi Arema FC. 

"Tentu saja, kami ingin memenangi laga ini. Karena dengan kemenangan kami bisa mengambil alih posisi Arema di klasemen,” sambungnya. 

Sementara menurut Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman Laskar Joko Tingkir akan berusaha sebaik mungkin demi meraih kemenangan atas Persib Bandung sore ini. 

"Semua pemain akan tampil fight dan persiapan sendiri tidak ada kendala. Kami sampaikan kepada pemain, melawan Persib Bandung harus all out dan kerja keras. Itu yang kami harapkan," ungkap coach Ragil. 

Saksikan dari rumah laga seru Persib Bandung vs Persela Lamongan sore ini. Gulirkan kebawah halaman artikel ini untuk link Live Streaming BRI Liga 1 Pekan ke-27. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 Sore Ini

Jumat, 25 Februari 2022 

Persib Bandung vs Persela Lamongan 

Waktu : 17.45 WIB  

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Seluruh highlights BRI Liga 1 2021/2022 bisa anda saksikan dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.