Sukses

BRI Liga 1: 3 Bintang Persib Bandung Absen Lawan Persela Lamongan, Ini Penyebabnya

Meski tak diperkuat 3 pemain utamanya, Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif dengan mengincar kemenangan atas Persela.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

Pada laga nanti, Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif dengan mengincar kemenangan atas Persela. Raihan tiga poin atas Laskar Joko Tingkir akan menjaga Pangeran Biru tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Sayangnya, Persib harus kehilangan tiga pemain pilar. Ketiga pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede. Ketiganya harus absen karena aturan sanksi. Igbonefo, Klok dan Bruno terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Seperti dikutip dari situs resmi klub, ketiganya mendapat kartu kuning pada laga tunda pekan ke-22 kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa. 22 Februari 2022.

Igbonefo terpaksa absen di pertandingan melawan Persela Lamongan karena telah mendapat lima kartu kuning, Klok sembilan kartu kuning dan Bruno tiga kartu kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latihan Ringan

Sebelumnya, para pemain Persib sudah menjalani latihan ringan sejak Rabu, 23 Februari 2022. Tim pelatih memberikan program latihan pemulihan di sekitar hotel usai berlaga menghadapi PSM Makassar.

Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga malam tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta hanya berlatih ringan dan melakukan jacuzzi. Tidak ada latihan intesitas tinggi untuk Henhen Herdiana dan kawan-kawan.

3 dari 4 halaman

Satu Jam

Latihan di tempat kebugaran dikhususkan untuk para pemain yang bermain sebagai pengganti, tidak tampil dan tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam.

Program pemulihan dilakukan sebagai bagian dari perisapan tim menghadapi laga berikutnya kontra Persela Lamongan, Jumat, 25 Februari 2022. Pangeran Biru hanya punya waktu persiapan dua hari untuk kembali berlaga.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.