Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasib PSG dan Kisah Pemain MU

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com. Ada nasib PSG dan MU

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint Germain sedang pusing. Tak cuma Kylian Mbappe, ada beberapa pemain lain yang kemungkinan akhir musim nanti. Situasi di PSG ini jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 23 Februari 2022.

Saat ini PSG merupakan tim bertabur bintang. Mereka punya trio Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar. Namun Mbappe hampir pasti cabut di musim panas 2022.

Mbappe kontraknya akan berakhir Juni nanti dan belum memperpanjangnya. Pemain Prancis ini kemungkinan akan hijrah ke Real Madrid musim depan.

Selain soal PSG, rencana MU memperpanjang kontrak pemain yang tak disukai fans juga jadi sorotan. Serta dicoretnya salah satu pelatih dalam daftar incaran MU.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Kylian Mbappe, 4 Pemain PSG yang Bakal Hengkang di Akhir Musim

Paris Saint-Germain (PSG) dihuni oleh sederet pemain bintang. Hampir di semua lini terdapat satu atau dua nama pemain beken.

Manajemen Les Parisiens memang begitu ambisius untuk mendatangkan trofi Liga Champions. Manajemen bahkan rela merogoh kocek lebih dalam untuk mewujudkan impian tersebut.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Fans MU Siap-Siap Kecewa, Pemain yang Dibenci Bakal Perpanjang Kontrak

Gelandang Fred dikenal sebagai salah satu pemain Manchester United yang tak terlalu disukai fans. Maklum saja Fred kerap tampil mengecewakan bersama MU.

Walau fans MU banyak tak menyukai Fred, pemain asal Brasil ini nampaknya bakal lama menetap di Old Trafford. Setan Merah dilaporkan siap memberikan kontrak baru untuk Fred.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Kinerja Menurun, Pelatih Ini Dicoret MU sebagai Calon Pengganti Rangnick

Manchester United dikabarkan tak lagi tertarik memakai jasa manajer Leicester City Brendan Rodgers untuk menjadi pengganti caretaker Ralf Rangnick musim depan. Nama Rodgers sudah dicoret dari daftar incaran.

Rodgers sempat santer diberitakan akan menjadi manajer MU pada akhir 2021 lalu. Eks pelatih Liverpool itu dibidik MU saat Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.